Album Baru Stray Kids, ODDINARY Sukses Puncaki Tangga Lagu iTunes
Stray Kids (Foto: I@ @realstraykids)

Bagikan:

JAKARTA - Mini album terbaru Stray Kids ODDINARY sukses memuncaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Dikutip dari laporan Soompi, Senin, grup K-pop Stray Kids merilis mini album baru mereka “ODDINARY” bersama dengan video musik untuk lagu utama “MANIAC.”

Setelah dirilis, album ini berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 53 wilayah termasuk Amerika Serikat, Jerman, Brasil, Australia, Jepang, dan banyak lagi.

“ODDINARY” juga menduduki puncak chart album harian Hanteo Chart dan chart album retail harian Gaon Chart untuk tanggal 18 dan 19 Maret.

Sebelumnya pada 16 Maret, Stray Kids juga membuat rekor untuk pre-order stok setelah “ODDINARY” melampaui 1,3 juta stok pre-order. Dikutip dari ANTARA, Angka tersebut diketahui mengalami peningkatan sekitar 400.000 dari 930.000 stok pre-order yang tercatat untuk album mereka sebelumnya “NOEASY”.

Pada hari pertama perilisan “ODDINARY”, album itu juga diketahui terjual 496.125 eksemplar, 140.000 eksemplar lebih banyak dari rekor penjualan hari pertama yang diraih oleh “NOEASY” dengan 355.946 eksemplar. Pada 19 Maret, “ODDINARY” tercatat telah terjual dengan total 535.540 eksemplar.