Resmi Jadi Tersangka Kasus Investasi Bodong, Ini Kilas Balik Gaya Hidup Flexing Indra Kenz yang Hobi Pamer Harta di Media Sosial
Gaya Hidup Flexing Indra Kenz (Instagram/@Indrakenz)

Bagikan:

JAKARTA - Indra kenz sudah ditahan di Bareskrim Polri dan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong lewat aplikasi Binomo. Meski dipenjara, sosok pria yang pernah mendapat julukan Crazy Rich Medan ini masih sering diperbincangkan publik. 

Salah satu tema menarik adalah tentang cara Indra Kenz melakukan flexing di media sosialnya. Ia dikenal gemar mempertunjukkan harta kekayaannya yang melimpah. Daripada penasaran, simak kembali gaya hidup Flexing Indra Kenz yang sudah VOI rangkumkan.

Beli mobil Tesla karena gabut

Gaya hidup flexing pertama yang dipamerkan Indra Kenz yaitu membeli mobil listrik merk Tesla seharga Rp1,5 miliar pada jam 3 pagi di toko jual beli online pada 10 Januari 2021. Hal ini dilakukan karena ia merasa gabut dan tidak bisa tidur. Aksi ini kemudian membuat nama Indra Kenz jadi viral seketika di media sosial.

Beli mobil Lamborghini

Mengaku bosan dengan Tesla dan Ferrari, Indra Kenz lalu membeli Lamborghini warna merah senilai Rp9 Miliar. Tunangannya, Vanessa Khong juga membeli mobil Rolls-Royce dengan harga sama. Indra Kenz membayar tunai pembelian kedua mobil tersebut sebesar Rp18 Milliar.

Menggunakan kaos seharga Rp300 juta

(Instagram/@indrakenznew)

Indra Kenz juga punya kaos seharga Rp 300 juta. Hal ini dijadikan materi roasting Kiky Saputri pada Indra Kenz saat diundang ke acara Konser Raya 27 Tahun Indosiar.

Hadiah Rp150 juta untuk Dewa Kipas

Pada Maret 2021, Indra Kenz turut menyediakan hadiah tambahan sebesar Rp 150 juta untuk pertandingan catur antara Dewa Kipas dan Grand Master Irene Sukandar yang disiarkan di channel YouTube Deddy Corbuzier. Kabarnya Deddy akan menagih Rp 150 juta uang pemberian Indra Kenz pada Dewa Kipas untuk dikembalikan.

Ikut lelang artis

Kehidupan flexing ala Indra Kenz merambah dunia lelang di kalangan artis. Indra sempat menawar headband milik Atta Halilintar seharga Rp1,8 miliar dan buku “Personal Branding” milik Tom Liwafa seharga Rp200 juta. Sayangnya, kedua barang lelang tak berhasil didapatkan Indra Kenz. 

Duduk di atas tumpukkan uang Dollar

(Instagram/@indrakenznew)

Indra Kenz yang punya jargon 'wah murah banget' sering mempertontonkan gaya hidup flexingnya di sosial media dengan menunjukkan kekayaan yang dimiliki. Beberapa kali ia sempat mengunggah postingan video dirinya yang sedang duduk di atas tumpukkan uang sebanyak $30 Miliar. 

Pamer jam seharga Rp7 miliar

(Instagram/@indrakenznew)

Di video lain, Indra Kenz juga menobatkan dirinya sebagai satu-satunya pria muda berusia 25 tahun yang mampu membeli jam seharga Rp7 miliar. Kemampuannya ini membuat Indra yakin kalau ia adalah orang terkaya di Medan. Indra juga mengatakan kalau jam berwarna merah tersebut dibeli dengan hasil kerja kerasnya tanpa merugikan orang lain.