Mawar AFI Tampil Cantik Pakai Sabrina Hingga Tato Terlihat, Warganet: Berlian Bening, Ada yang Nyesel
Mawar AFI (Foto: Ig @mysamawar)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah berpisah dengan mantan suami, Mawar AFI kembali aktif berkarir. Penampilannya dari hari ke hari semakin cantik dan mendapat banyak pujian dari warganet.

Terbaru, Mawar menggunakan baju model Sabrina. Model baju yang juga disebut off the shoulder (OTS) ini sedang hits. Atasan sabrina memiliki ciri utama menonjolkan bagian bahu.

Mawar memiliki bahu yang indah, sehingga nampak cantik. Selain itu, ada tato di bahu sebelah kiri yang akhirnya terlihat jelas dengan baju model ini. Tato itu bergambar bulan dan bintang.

Mawar mengunggah foto tersebut dengan menuliskan kata-kata bijak dari Sophie Loren. Kata-kata itu menunjukkan seorang ibu yang tak pernah bisa memikirkan diri sendiri. Ibu harus berfikir dua kali, untuk dirinya sendiri dan anak-anak.

"When you are a mother, you are never really alone in your thoughts..

A mother always has to think twice, once for herself and once for her child.."-Sophia Loren," tulisnya.

Unggahan itu langsung disambut meriah untuk warganet. Banyak yang memuji kecantikannya.

"Masya Alloh cantik nya Ambu, itu tiga anak lho," tulis @tha*****.

"Hahaha mampos onoh, buang berlian bening dapat pembokat!! Berlian bening malah mungut batu lumpu," tulis @lia****.

"Ada yg nyesel nangis-nangis di pojokan," tulis @as****.

Perkara hak asuh yang diterima Mawar AFI nampaknya membuat Steno Ricardo keberatan. Mawar AFI membongkar isi percakapan antara dirinya dengan sang mantan suami Steno Ricardo lewat Insta Story. Dalam isi chat tersebut, Steno Ricardo meminta agar mendapat hak asuh anak.

"Beliau ingin membuktikan bahwa saya cacat, sebagai handdahnah, anak-anak saya yang masih mumayiz (dibawah 12 tahun). Saya dibilang nggak capable sebagai ibu kandungnya," kata Mawar AFI.

"Kalau saya yang seburuk yang beliau katakan di isi gugatan, kenapa pernikahan kami bisa bertahan 9 tahun, dengan 3 anak yang sehat, terdidik dan Insya Allah berakhlak dan berbudi pekerti yang baik," sambungnya.

Mawar juga menegaskan bahwa setelah perceraiannya, Steno tak lagi memberikan uang nafkah untuk anak-anaknya.

"Pihak beliau berkata, video call saya dengan anak saya di jam 10 malam, adalah bukti saya lalai. Saat bercerai saya kembali bekerja. Kalau nggak, gimana bisa saya back up ketika bapak ngasih nafkah di tengah/akhir bulan dan jumlahnya tidak tentu," tegas Mawar AFI.