Bagikan:

JAKARTA - Nana eks After School memamerkan penampilan terbarunya dengan tato di seluruh tubuh. Tak cuma satu, mantan anggota girl band After School, Im Jin-ah ini menampilkan 7 foto dirinya penuh tato dalam berbagai sudut pemotretan.

Dengan percaya diri, dia menunjukkan beberapa tato balutan dress dan outfit hitam. Ada tato dengan gambar jaring laba-laba, kupu-kupu, bunga mawar hingga batman di seluruh tubuh Nana After School.

Khusus tato di pundaknya bergambar jaring laba-laba dan batman. Tersirat juga di bagian dada tengahnya merupakan tato tumbuhan yang diduga bunga mawar.

Sedangkan di slide foto ke-7, ada tato kupu-kupu di paha kanan belakang, dan paha kiri belakang terlukis bunga mawar dengan tangkai yang panjang.

Warganet kaget melihat penampilan baru Nana After School tersebut. Mereka menduga jika tato tersebut tidaklah permanen.

"Siapa yang nyoret-nyoret pakai pulpen nih?," timpal @akhmulyanto.

"Kenapa dicorat coreeeet?," sahut @maulanadanii.

Belum ada penjelasan lebih lanjut apakah tato tersebut permanen atau cuma temporary untuk project tertentu. Tato laba-laba memiliki makna kekuatan, keberanian, misteri, bertumbuh, sensualitas, dan rayuan.

Jika dibandingkan dengan penampilan Nana After School sebelumnya, tanpa tato Nana juga tetap cantik. Lengannya yang bersih nampak jenjang.