Bagikan:

JAKARTA - Nana akhirnya buka suara mengenai tato yang sempat menjadi perbincangan publik. Tahun lalu, Nana membuat publik terkejut dengan penampilannya saat menghadiri sebuah acara di mana ia menunjukkan tatonya di sepanjang pergelangan tangan.

Ia mengenakan dress hitam tanpa lengan dan memperlihatkan tujuh tato di tubuhnya. Saat itu, netizen menduga tato itu dibuat demi proyek baru namun Nana membantahnya dan mengatakan ia ingin memiliki banyak tato.

Akan tetapi baru-baru ini, tato di tubuh Nana mulai menghilang. Publik sekali lagi membicarakan tato Nana dan menuding ia akan menghapus seluruh tato tersebut.

Nana membenarkan tudingan warganet saat menjadi tamu dalam acara Jo Hyun Ah. Ia mengaku sedang menghapus tato-tato tersebut dikarenakan permintaan dari sang ibu.

“Ibuku secara berhati-hati meminta aku dan berkata dia ingin melihat tubuhku bersih,” cerita Nana.

“Ibuku bahkan tidak melarangku untuk minum (alkohol).. Jadi aku pikir tidak ada yang salah dengan memasang tato,” katanya.

Nana juga menjelaskan ia mengalami situasi sulit ketika membuat tato-tato tersebut. Baginya, memasang tato merupakan cara untuk mengekspresikan dirinya.

“Aku pikir itu caraku menyampaikan emosiku,” kata Nana.

“Mungkin beberapa orang menganggap aku menghadapi situasi itu dengan cara yang bebal. Aku pikir tato adalah satu-satunya cara mengekspresikan perasaanku saat itu,” kenangnya.

Kini situasinya sudah membaik dan Nana merasa bukan keputusan yang sulit untuk menghapus tato. Ia juga menyangka sang ibu meminta hal tersebut setelah melihat kondisinya sudah lebih baik.

“Seiring waktu, aku terlihat lebih baik dan lebih nyaman. Dan itu saat ketika ibuku meminta untuk menghapusnya,” kata Nana.

“Aku memang tidak kepikiran untuk menghapusnya tapi ketika ibuku meminta, aku pun mengiyakan. Aku juga paham penggemar mungkin bertanya-tanya mengapa aku memiliki tato dan menunggu waktu yang tepat untuk menjelaskannya,” lanjut Nana.

Nana memasang tatonya setelah ia merampungkan proyek aktingnya. Tahun ini, Nana akan kembali berakting lewat serial Mask Girl yang akan tayang di Netflix.