Nana Mencari Cinta Sejati dalam Trailer Serial <i>My Man is Cupid</i>
Poster My Man is Cupid (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Prime Video merilis trailer pertama untuk serial terbaru mereka, My Man is Cupid. Serial ini dibintangi Nana dan Jang Dong Yoon yang disutradarai Nam Tae Jin.

Serial My Man is Cupid mengisahkan Chun Sang Hyuk (Jang Dong Yoon), seorang cupid yang terjebak di Bumi selama 500 tahun setelah kehilangan sayapnya. Dia mulai belajar sebagai stoik untuk melupakan cinta pertamanya.

Suatu hari, hidupnya berubah setelah ia tidak sengaja memanah dirinya dengan panah miliknya. Dia bertemu dengan Oh Baek Ryun (Nana), dokter hewan yang memiliki visual cantik namun kurang beruntung dalam percintaan.

Oh Baek Ryun merasa kurang beruntung karena setiap pria yang ia kencani nyaris menghadapi kematian, sehingga hubungannya selalu berakhir.

Trailer perdana My Man is Cupid memperlihatkan kekocakan antara Sang Hyuk sebagai cupid yang membantu orang-orang jatuh cinta. Ia yang bertemu dengan Baek Ryun awalnya ingin menghindari wanita itu.

Akan tetapi, Oh Baek Ryun menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengan pria yang baik. Beberapa petunjuk ‘alam’ seakan mengantarkan Baek Ryun kepada Sang Hyuk.

Serial My Man is Cupid diarahkan Tae Jin yang mengerjakan Lovers of Red Sky, sementara naskahnya dikerjakan Heo Sung Hee yang pernah menggarap One More Happy Ending.

Tahun ini, Nana menuai pujian berkat karakter dan aktingnya dalam serial Mask Girl. Serial itu membuat namanya semakin diperhitungkan di dunia akting selepas After School.

Jang Dong Yoon juga mendapat apresiasi setelah tampil dalam serial Daily Dose of Sunshine yang tayang baru-baru ini di Netflix.

Adapun, serial My Man is Cupid terdiri dari 16 episode dan tayang mulai 1 Desember 2023 di Prime Video.