Viral Sara Wijayanto Disebut Panggil Arwah Vanessa Angel, Demian Ambil Langkah Tegas
Sara Wijayanto - Demian (Instagram @_demianaditya_)

Bagikan:

JAKARTA - Banyak konten beredar yang dikaitkan dengan kepergian pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tidak jarang konten tersebut dibuat demi menarik clickbait dari publik.

Sara Wijayanto dan Demian pun menjadi korban dari clickbait ini. Dalam satu postingan terdapat video buatan akun Selebrita Everyday yang menulis Sara Wijayanto berbicara dengan arwah Vanessa Angel.

Mirisnya, konten serupa dapat ditemukan di YouTube sehingga membuat Demian dan sang istri seakan benar-benar membuat konten tersebut.

Senin, 15 November, Demian berbicara soal maraknya konten clickbait tersebut. Dia merasa geram karena hal ini sudah berhubungan dengan pencemaran nama baik.

Selama ini saya diem aja, tapi kalo udah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yg nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya,” kata Demian.

Judul yg dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yg tidak benar dan pencemaran nama baik..” Demian berharap dalam satu hari, konten seperti ini ditakedown atau pihak pengacaranya akan meminta tanggung jawab secara hukum.

Fitnahnya tuh mentok. Pake nama & foto saya. Bikin judul berita clickbait demi konten. Sedihnya yang baca gak cari tau dulu langsung percaya dan biasanya langsung menghujat,” kata Sara Wijayanto di Instagram Story. Dia mengaku kejadian seperti ini sering terjadi namun tentang memanggil arwah Vanessa Angel disebut Sara sudah keterlaluan.