Usai Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel, Joddy Trauma dan Tidur Bersama Ibunya
Ayah Joddy (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Tubagus Joddy dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah. Saat ini, Joddy berada di Jombang untuk melanjutkan kasus tersebut.

Sang ayah yang mengikuti kasus tersebut hanya bisa berdoa agar anaknya bisa menghadapi kasus dengan baik. Berbeda dari sang ibu yang ternyata mengalami kondisi berbeda.

“Ibu (Joddy) masih shock, masih lemas, masih drop,” kata ayah Joddy, Tubagus Endang pada Senin, 15 November.

Tubagus Endang mengisahkan sang ibu sempat mengunjungi Jombang untuk bertemu dengan Joddy. Karena Joddy mengalami trauma, Joddy pun tidur ditemani ibunya.

Ibunya bisa menemani Joddy tidur karena masih dalam perawatan di rumah sakit. Setelah ditahan di Polres Jombang, orangtua Joddy memilih balik ke Bogor. 

“Pulang dari Jombang ya dari hari Jumat (12 November) sampai sekarang,” jelas Endang.

Dalam beberapa kesempatan, ibu Joddy seringkali menangis meskipun tidak setiap saat. Sang ibu juga terus menjaga Joddy karena anaknya masih mendapat perawatan di rumah sakit.

Joddy juga masih berkomunikasi dengan keluarga selama terpisah. Endang pun berpesan agar anaknya bisa menjalani proses dan menghadapi kasus kecelakaan Vanessa Angel dengan baik.

Terkait