Muncul Tiga Saksi Baru dalam Pengusutan Sebab Kecelakaan Maut Vanessa Angel
Mobil nahas yang ditumpangi Vanessa Angel (Sumber: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menyatakan telah memeriksa lima saksi untuk mengusut teka-teki penyebab kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angle dan suaminya, Febri Ardiansyah. Dua dari saksi itu adalah sopir, Tubagus Joddy dan pengasuh, Siska Lorensa.

"Saat ini sudah lima saksi yang diperiksa," ujar ujar Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Hartono kepada VOI, Minggu, 7 November.

Untuk pemeriksaan terhadap Joddy dilakukan di RS Bhayangkara Surabaya pada Sabtu, 6 November. Dari hasil pemeriksaan itu diketahui Joddy sempat memainkan ponselnya sebelum insiden kecelakaan itu terjadi.

"Untuk pemeriksaan TJ (Tubagus Joddy) sudah dilakukan kemarin," kata Rudi.

Sementara untuk pemeriksaan Siska Lorensa sampai saat ini masih berlangsung. Sebab, pemeriksaan baru dimulai hari ini setelah kondisi fisik dan psikologisnya mulai membaik.

"(Pemeriksaan) sedang berlangsung," kata Rudi.

Sedangkan untuk tiga saksi lainnya, Rudi enggan menyampaikan identitas mereka. Namun, mereka dianggap mengetahui detik-detik kecelakaan tersebut.

"Pihak yang dianggap mengetahui (kecelakaan Vanessa)," singkatnya.

Vanessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto, Jatim. Mobil yang ditumpangi menabrak pembatas jalan di sisi kiri. Diduga penyebabnya karena sopir mengantuk.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah meninggal. Sementara, anak Vanessa yang masih balita; perawat dan sopir bernama Tubagus Joddy selamat dari maut.