Korban Konser Travis Scott Bertambah Jadi 10 Orang, Ada Anak Kecil
Travis Scott (Instagram @travisscott)

Bagikan:

JAKARTA - Kerusuhan konser festival tahunan Travis Scott, Astroworld terus menuai korban jiwa. Kali ini, ada seorang anak kecil berusia sembilan tahun yang dinyatakan sebagai korban dalam kejadian tersebut.

Korban bernama Ezra Blount ini datang bersama keluarganya untuk menghadiri acara Astroworld pada Jumat, 5 November. Ezra mengidolakan Travis karena menonton aksi rapper melalui video gim Fortnite.

Malangnya, konser musik itu menjadi titik akhir kehidupan sang bocah. Saat Travis Scott tampil, kerusuhan mulai terjadi dan Ezra jatuh tersungkur sedangkan sang ayah jatuh tidak sadarkan diri.

Melansir NME, Ezra langsung dilarikan ke rumah sakit dan mengalami koma karena ada beberapa kerusakan organ tubuh termasuk jantung, otak, dan hati. Ezra meninggal pada Minggu, 14 November dan diumumkan Walikota Houston, Sylvester Turner.

“Malam ini, kota kami berdoa untuk ibu, ayah, kakek-nenek, dan anggota keluarganya. Mereka membutuhkan dukungan kita untuk bulan dan tahun yang akan datang. Semoga Tuhan memberi mereka kekuatan,” kata Sylvester Turner lewat Twitter.

Keluarga Blount juga salah satu penonton yang menuntut Travis Scott dan promotor Live Nation karena menghilangkan nyawa anggota mereka.

“Kematian Ezra sangat menyakitkan. Kami ingin mencari jawaban dan keadilan untuk keluarga Blount. Tapi malam ini kami berdiri solidaritas dengan keluarga,” kata pengacara Ben Crump.

Ezra Blount menjadi korban ke-10 dari kerusuhan konser Astroworld sedangkan 17 orang lainnya masih dirawat di rumah sakit.