Viral Video Curhatan Mawar AFI Bongkar Perselingkuhan Mantan Suami dengan Baby Sitter, Saya Ikhlas
Mawar AFI (Foto: Ig @mysamawar)

Bagikan:

JAKARTA - Unggahan Mawar Dhimas alis Mawar AFI tentang perselingkuhan mantan suaminya Steno Ricardo dengan baby sitter membuat warganet heboh. Dia membeberkan bahwa dia telah bercerai pada Januari 2022 lalu. Kisahnya viral kala Mawar membagikan bukti-bukti dugaan perselingkuhan.

Lewat Instagram Stories-nya dia membagikan foto seorang perempuan mengenakan kaos hitam sembari memantau anak perempuan. Mawar AFI seperti memberikan kode bahwa perempuan itu adalah baby sitter dan suaminya sudah tumbuh benih-benih cinta. Ia menyadari dirinya sangat naif.

"Ketika benih-benih cinta itu mulai bertaburan," lanjutnya.

Mawar AFI juga menuliskan puisi soal perselingkuhan. Isi puisi itu adalah seseorang yang diselingkuhi berkali-kali.

"(Hampir) 1 dekade bertahan dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali hatinya terbagi. Aku diam, tak pernah bercerita. Semata-mati aku percaya, manusia sejatinya akan berubah," tulisnya.

"Tapi, mungkin itu mereka. Bukan punyaku, bukan milikku. Hanya mereka yang berubah. Dia… Tidak. Tapi cukuplah kamu, berjibaku dengan nafsumu. Tak perlu kamu lukai aku dengan segala omong kosongmu. Mata-Telinga-Hati itu tak akan bisa kamu bohongi. Mereka akan melihat, siapa yang bermain api," lanjutnya.

Mawar AFI harapannya tak sesuai dengan kenyataannya. Ia harus berpisah dengan suami, karena telah menduakannya. Ia menyebut suaminya menjadikan agama sebagai dalil untuk berselingkuh.

"Selamat malam. Para pendusta yang bersembunyi dibalik kedok bernama: Agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa," katanya.

"Menarilah karena esok kalian akan menjadi satu. Jangan ada sesal yang kamu sampaikan kelak. Karena aku bersumpah, aku tak akan pernah perduli. Sekalipun sujud mu berlumur darah. Yak, berikut adalah puisi dadakan ciptaan saya, yang saya beri judul," lanjutnya.

Terakhir, Mawar AFI menyindir suaminya sekaligus menghibur para pengikutnya. Puisi yang ditulisnya itu berjudul 'Kukira kau rumah, ternyata toilet umum'.

"'KUKIRA KAU RUMAH, TERNYATA TOILET UMUM'. Semoga menghibur," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan dukungan kepada Mawar AFI agar selalu semangat meski sudah diduakan suaminya.

"Ambu, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu setelah ini ya," tulis akun @rararat****.

"Stay Happy kak cantik.. pasti akan ada pelangi di esok hari," kata akun @sintasa****.

Setelah viral, Mawar AFI membuat unggahan baru yang menyebt sudah ikhlas mantan suaminya menikah lagi, namun dia meminta akses anaknya bisa bertemu dengan ayahnya.

"Terima kasih banyak untuk semua teman-teman yang mention dan tag saya, jujur sampai saat ini saya masih belum bisa benar-benar mencerna dengan logika, akan tetapi apabila ditanya saya ikhlas? InshaaAllah untuk sy pribadi sy betul-betul ikhlas, tetapi yg harus diingat adalah ada HAK 3 anak sy mengetahui kabar bapaknya. Sudah lebih dr 24 jam, anak2nya tidak dapat menghubungi Daddy’nya..," tulis Mawar AFI di akun @mysamawar dikutip Selasa, 22 Februari.