Vino G Bastian Bangga Pakai Baju Tahanan dan Masuk Penjara
Vino G Bastian dalam Miracle in Cell No.7 (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Vino G. Bastian mengaku bangga mengenakan baju tahanan keliling bioskop. Bukan karena melaukan perbuatan kriminal yang sesungguhnya, baju tahanan yang dikenakannya merupakan bagian dari cerita dan promosi film Miracle in Cell No.7.

Suami Marsha Timothy ini memerankan bapak satu anak yang mengidap disabilitas bernama Dodok Rozak. Dalam film ini, Vino G Bastian menjadi seorang ayah yang dituding melakukan tindak kejahatan hingga dipenjara dan membuatnya harus berpisah dari putri kecilnya.

Ia dituding melakukan tindak pemerkosaan dan pembunuhan. Nomor 7 di film ini adalah nomor penjara Rozak. Itu merupakan tempat pelaku kejahatan yang sadis.

Dengan bantuan berbagai pihak, bocah kecil ini bisa masuk ke dalam penjara secara diam-diam.

"Saya berperan sebagai Rozak, punya anak kecil namanya Kartika. Ia (Rozak) dituduh melakukan pemerkosaan di bawah umur. Itulah yang menyebabkan dia masuk penjara," ujar Vino G Bastian ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Sabtu, 3 September.

Vino mengaku bangga berperan sebagai Dodo. Sebelum diajak Falcon Pictures mengadaptasi film Korea ini, Vino sudah menyukai film Miracle in Cell No.7 sejak lama. Makanya, ia kaget dan langsung menghubungi sang istri tercinta, Marsha Timothy.

"Jadi, emang saya sudah nge-fans sama film Miracle in Cell No.7. Pas ditawarin kaget, aku langsung telpon istri," katanya.

Diketahui, film ini adalah hasil adaptasi dari Korea Selatan dengan judul yang sama dan dirilis 2013 lalu. Film Miracle in Cell No.7 akan tayang mulai tanggal 8 September 2022 mendatang diseluruh bioskop Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan, sejumlah bioskop CGV di Indonesia meminta karyawannya untuk mengenakan baju tahanan menjelang pemutaran perdana film Miracle in Cell No 7 di seluruh bioskop Indonesia.