Haru dan Lucu, Trailer Miracle In Cell No 7 Masuk Jajaran Google Trends Begitu Dirilis
Film Miracle In Cell No 7 (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Trailer Miracle In Cell No 7 dirilis Kamis, 26 Mei. Film produksi Falcon Pictures itu didaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 41 detik itu, adegan dibuka dengan Dodo yang diperankan Vino Bastian, yang tampak tengah mengendarai sepeda bersama sang buah hati, Kartika. Dodo hendak mengantar Kartika (Graciella Abigail) pergi ke sekolah. Sepeda Dodo terlihat lucu dihiasi balon warna warni.

Keadaan berubah ketika Dodo menjadi tahanan di penjara karena tuduhan penbunuhan. Dia beradaptasi dengan menjadi tahanan yang disayang oleh penghuni lain hingga berkonspirasi menyelundupkan Dodo ke dalam sel.

Vino G Bastian mengaku senang, akhirnya, film Miracle In Cell No 7 dirilis dan mendalatkan respon yang positif. Namun, Ia berharap para penggemar film tidak perlu membandingkan antara versi asli dengan yang ia perankan.

"Karena ini film remake pasti akan ada perbandingan-perbandingan, kita harus melihat dari sisi awal ceritanya karena karakter di setiap masing-masing negara itu punya background karakter yang berbeda-beda," ujarnya saat dihubungi Jumat, 27 Mei.

Hal senada juga disampaikan Indro Warkop. "Film inikan sudah lama ditunggu-tunggu. Pasti banyak yang penasaran. Mudah-mudahan, bukan hanya trailernya. Filmnya nanti juga mendapat respon positif, dan mendatangkan banyak penonton ke bioskop," jelasnya.

Trailer film ini langsung menjadi perbincangan warganet. Bahkan karena banyak yang penasaran, Miracle In Cell No 7 menjadi salah satu keywoard yang masuk di google trends Indonesia, pada Kamis, 26 Mei 2022.

Selain Vino G Bastian dan Indro Warkop, film yang akan tayang di seluruh bioskop Indomesia tanggal 8 September 2022 ini juga diperankan oleh Tora Sudiro, Graciella Abigail, Mawar De Jongh, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Bryan Domani, dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo.