Margot Robbie dan Brad Pitt Adu Peran dalam Film <i>Babylon</i>
Brad Pitt (Instagram @babylonmovie)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Paramount Pictures merilis beberapa foto adegan dari film Babylon. Film tersebut merupakan karya teranyar Damien Chazelle yang akan tayang di tahun ini.

Babylon adalah film berlatar sebuah set epik di tahun 1920-an di Los Angeles. Kisah tentang ambisi besar dan hidup yang berlalu, berbagai karakter mengalami pasang surut di awal Hollywood.

“Saya ingin memotret betapa besar, berani, kurang ajar, dan betapa menyesalnya dunia. Tidak ada peta.. Semuanya terasa baru dan liar,” kata Damien Chazelle soal film barunya.

Foto-foto adegan itu menampilkan Brad Pitt, Margot Robbie, Diego Calva, Li Jun Li, Jovan Adepo, Tobey Maguire, Jean Smart, Lukas Haas dengan perannya.

Margot Robbie terlihat memakai gaun merah sementara Brad Pitt dengan kumis berwarna hitam. Selain itu Tobey Maguire mengenakan riasan dengan ekspresi gembira.

Selain itu, film ini juga diperankan P.J. Byrne, Olivia Hamilton, Max Minghella, Rory Scovel, Katherine Waterston, Jeff Garlin, Eric Roberts, Ethan Suplee, Samara Weaving serta Olivia Wilde.

Babylon diarahkan dan ditulis oleh Chazelle. Sebagai sosok di balik First Man, La La Land, dan Whiplash, film ini secara lansgung meningkatkan ekspekstasi audiens mengenai karya barunya.

Film Babylon direncanakan tayang terbatas pada 25 Desember 2022.