Akting Horor Perdana di <i>Kalian Pantas Mati</i>, Emir Mahira: Serasa Balik ke Rumah
Emir Mahira (Instagram @paragonpictures.id)

Bagikan:

JAKARTA - Emir Mahira kembali ke dunia hiburan setelah sembilan tahun disibukkan dengan pendidikan. Ia memilih film Kalian Pantas Mati sebagai salah satu proyek comebacknya.

Emir berperan sebagai Raka, seorang laki-laki yang bisa melihat hantu di kesehariannya. Ia pun sering dibully dan lebih memilih sendiri sampai ia bertemu dengan salah satu hantu.

“Tantangannya itu mengatasi prime of fear,” buka Emir Mahira di Jakarta Pusat pada hari ini, Rabu, 5 Oktober.

“Ada tantangan untuk menjadi Raka yaitu berakting menghadapi hantu. Karena secara pribadi aku tidak punya kemampuan itu,” jelasnya.

Kalian Pantas Mati menjadi salah satu proyek pilihannya. Ia mengaku dunia akting sudah menjadi rumah kedua bagi mantan aktor cilik tersebut.

“Walaupun ini tayang pertama tapi aku udah punya beberapa proyek. Aku merasa pas balik ke dunia entertainment itu berasa balik ke rumah,” jelasnya.

“Aku sadar ini salah satu pekerjaan untuk merasakan bangun pagi dan bekerja. Pas syuting itu juga nginep di Bogor, rasanya kayak kerja tapi tim kita juga makin bonding,” kata Emir Mahira.

Selain itu, Emir Mahira juga mengaku ada tantangan dari segi pelafalan. Ia yang lama di luar negeri harus terbiasa untuk berbicara dengan bahasa Indonesia.

“Kosa katanya Raka itu bukan terminologinya aku. Untungnya aku dikasih waktu untuk bantu aku lebih berbicara seperti Raka,” kata Emir.

Adapun film terbaru Emir Mahira, Kalian Pantas Mati akan tayang di bioskop pada 13 Oktober 2022.