9 Tahun Vakum, Emir Mahira Kembali Akting Lewat Film Horor Perdana: Kalian Pantas Mati
Emir Mahira (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Emir Mahira kembali akting setelah 9 tahun vakum syuting. Terakhir dia membintangi film Soekarno. Kini, dia kembali lewat film horor perdananya Kalian Pantas Mati. Film ini merupakan adaptasi dari film Korea, Mourning Grave yang sukses di Korea pada tahun 2014.

Emir Mahira yang berperan sebagai Rakka mengaku sangat excited dengan film Kalian Pantas Mati. Kalian Pantas Mati menampilkan kisah Rakka yang terlahir dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan roh orang yang telah meninggal. Kemampuan ini membebani dan membuat dia di-bully di sekolahnya.

“Sebelum-sebelumnya, aku selalu berakting di film drama. Aku excited banget sama film ini karena mendapat tantangan yang berbeda banget,” ujar Emir ditemui di Jakarta Pusat, Rabu, 24 Agustus.

Emir Mahira menjelaskan selama ini berhenti syuting karena menyelesaikan pendidikan. "Sebenarnya aku kuliah di luar negeri. Pas pulang dapat tawaran film ini, aku rasa ceritanya bagus dan aku merasa terhormat bisa gabung di film ini," jelasnya.

Kalian Pantas Mati mengobati kerinduan Emir untuk syuting. "Aku merasa akting itu seperti pulang kampung. Jadi menjawab pulang kerinduan akting aku.  Dukungan tim dan teman-teman di film ini sangat membantuku untuk kembali mendalami karakter film," tegasnya.

Zee JKT48 yang menjadi lawan main Emir, merasa sangat bangga bisa terlibat di Kalian Pantas Mati. “Sebuah pengalaman yang berharga buat aku. Akhirnya mimpiku terwujud, aku bisa berakting di film layar lebar,” kata Zee.

Kalian Pantas Mati juga mengangkat tema bullying yang saat ini tengah menjadi tantangan remaja. Film ini disutradarai oleh Ginanti Rona dan naskah ditulis oleh Alim Sudio. Film ini juga didukung oleh Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur M, Randhika Djamil, Ariyo Wahab dan Jenny Zhang.