BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Entertainer of the Year Versi TIME
BLACKPINK (Twitter @blackpink)

Bagikan:

JAKARTA - Majalah TIME menobatkan BLACKPINK sebagai Entertainer of the Year 2022. Grup ini menjadi grup wanita pertama yang menerima penghargaan ini sepanjang penghargaan diadakan.

“BLACKPINK adalah ikon generasi abad ini yang memimpin tren, dan grup wanita terbesar di dunia,” begitu pernyataan mereka.

Tahun ini, BLACKPINK berhasil mencetak rekor besar lewat album kedua mereka, BORN PINK. selain penjualan album yang tinggi, video musik mereka - Pink Venom dan Shut Down juga menuai rekor baru di YouTube.

BLACKPINK juga tampil di MTV Video Music Awards 2022 dan sukses melaksanakan tur dunia di berbagai benua.

“Kami merasa paling bahagia ketika kami membuat musik. Hasil yang baik selalu mengikuti karena kami selalu menikmati setiap momen,” kata BLACKPINK.

“Kami rasa kekuatan ini juga berkat penggemar yang selalu mencintai dan mendukung kami. Kami akan terus bekerja keras dengan rasa syukur dalam hati kami,” lanjutnya.

BLACKPINK pernah ditunjuk sebagai salah satu artis yang wajib disimak oleh TIME 100 NEXT di tahun 2019. Berkat penampilan mereka, kini nama BLACKPINK terus menjadi perhatian publik.

Adapun saat ini, BLACKPINK sedang melanjutkan tur dunia di Eropa dimulai dari Barcelona pada hari ini, Selasa, 6 Desember.