Anaknya Minta Paparazzi Berhenti Foto, Kim Kardashian: Aku Bangga!
North West - Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Anak seorang selebriti seringkali mendapat perhatian kala tampil bersama orang tuanya. Hal ini juga dirasakan North West, anak dari pasangan Kim Kardashian dan Kanye West.

North West terlihat menemani Kim menghadiri acara fashion di Paris pekan ini. Ia mengejutkan publik setelah membawa kertas bertuliskan “Stop” dan mengarah kepada awak media.

Kejadian itu berlangsung saat pameran koleksi Jean Paul Gaultier berlangsung. Kim Kardashian bahkan membagikan momen itu lewat akun Instagram-nya.

“Bagi kalian yang tahu North pasti tahu betapa lucunya dia di akhir foto! Saya rasa North merasa letih dengan orang-orang mengambil fotonya,” kata Kim Kardashian pada hari ini, Jumat, 8 Juli.

“Jadi dia menulis di undangannya STOP dan menunjukkannya. Dia ingin mereka fokus dengan acaranya…” tutup Kim.

Sebelumnya, North juga sempat mengkonfrontasi paparazzi setelah keluar dari restoran. Momen itu terekam oleh salah satu netizen dan diunggah melalui TikTok.

“Kenapa sih kalian menunggu kami setiap saat?” tanya North sambil berjalan ke arah mobil.

“Kami cinta kamu karena kamu sangat terkenal North,” jawab salah satu fotografer.

Kim Kardashian yang melihat North bertanya hanya bisa geleng-geleng kepala. Kim pernah menyebutkan bahwa anak sulungnya adalah orang yang vokal terhadap sesuatu.

Sementara itu Kim juga berterima kasih karena North mau menemaninya menghadiri acara fesyen.

"Sebagai ibu, saya bersyukur anak saya ikut dalam pekerjaan saya dan membuat kenangan ini bersama ibu saya. Saya bangga," tutupnya.