Kim Kardashian Geram Dituduh Berbohong Soal Lukisan Anak
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Kim Kardashian membagikan tulisan panjang melalui Instagram Story-nya pada Rabu, 10 Februari setelah warganet menganggap Kim berbohong soal lukisan anaknya.

Sehari sebelumnya, Kardashian membagikan foto lukisan dengan cat minyak yang digambar anaknya, North dengan caption, “Seniman kecil saya North.”

Tetapi lukisan itu mendapat kritik karena para pengguna medsos membandingkan gambar tersebut dengan lukisan milik seniman Bob Ross. Mereka menganggap sang ibu melakukan edit foto secara berlebihan.

Merasa geram, bintang Keeping Up with The Kardashians ini langsung menuliskan agar jangan bermain-main dengan dirinya jika persoalan menyangkut anaknya.

“Anak saya dan temannya mengambil kelas melukis dengan cat minyak secara serius di mana talenta dan kreativitas mereka didukung. North bekerja keras atas lukisannya sampai menghabiskan beberapa minggu untuk menyelesaikannya.”

Tetapi Kardashian merasa kecewa karena banyaknya media dan tulisan di media sosial yang menelaah apakah anaknya benar-benar menggambar lukisan tersebut. “Bagaimana bisa kalian melihat anak kecil melakukan hal luar biasa dan menuduh mereka?!!”

Setelah itu, istri Kanye West ini mengunggah beberapa judul media yang menyudutkan sang anak. Tetapi tidak berlangsung lama, warganet memuji kemampuan North yang membuat lukisan dengan baik di usianya tujuh tahun. Kim Kardashian juga mengunggah foto North memegang lukisannya sebagai bukti bahwa anaknya benar-benar menggambar karyanya.