Kim Kardashian Terlibat Lagi dalam Video Seks dengan Ray J
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Kardashian kembali dihadapkan dengan video seksnya bersama Ray J. Kabarnya, ada video kedua yang tersebar di internet dan hal itu membuat Kim mulai geram.

Hal ini terlihat dalam episode perdana serial The Kardashian. Kim Kardashian melihat sedikit teaser dalam gim Roblox milik anaknya, Saint dan langsung menelepon pengacara Marty Singer.

Kim Kardashian baru menyadari mantan manajer Ray J, Wack 100 mengancam akan merilis video seks yang belum pernah dirilis.

“Tidak akan terjadi. Saya tahu pengacara yang benar kali ini dan saya tidak akan membiarkan ini terjadi kepada saya. Saya punya semua waktu, semua uang, dan sumber untuk membakar mereka,” kata Kim Kardashian.

Kejadian ini diketahui berlangsung pada September 2021 di mana Wack 100 sempat menyatakan kalau dia memiliki video seks antara Kim dan Ray J yang belum pernah disaksikan publik.

“Klaim bahwa ada video seks yang tidak dirilis adalah palsu. Sangat disayangkan orang-orang membuat pernyataan untuk mendapat kepopuleran 15 menit,” kata Kim Kardashian kepada Page Six.

Tak butuh waktu lama, Wack 100 membalas pernyataan Kim Kardashian lewat Instagram. Dia juga mengatakan bisa mengontrol semua video seks tersebut.

“Pesan untuk pengacara @kimkardashian tanyakan klienmu soal SANTA BARBARA dan video 1,2,3 @rayj tidak bisa mengontrol apa yang bisa sekarang,” tulis Wack 100.

Pihak Kim Kardashian kemudian merilis pernyataan yang menyebutkan tidak ada video seks kedua.

“Kim percaya bahwa tidak ada video seks kedua. Setelah 20 tahun, dia ingin melupakan hal ini dan fokus dengan hal positif sebagaimana dia menjadi ibu, entrepreneur, dan advokasi untuk keadilan,” kata juru bicara Kim Kardashian.