Didukung Politikus, Kanye West Kritik Kim Kardashian Soal Akun Medsos Anak Mereka
Kanye West dan Kim Kardashian bersama anak-anak mereka. (Foto: Splash News/The Sun)

Bagikan:

JAKARTA - Kritikan pedas Kanye West, terhadap Kim Kardashian, karena dianggap membiarkan anak mereka yang masih berusia 8 tahun North West, punya akun TikTok didukung Candace Owens. Candace adalah salah satu politikus sekaligus aktivis ternama asal Amerika Serikat dari Partai Republik yang pro dengan Donald Trump.

"Kim salah kali ini. Efek psikologis dari sosial media terhadap anak perempuan adalah nyata dan ada dokumentasinya. Sebenarnya Kanye yang mencoba melindungi putrinya, namun Kim justru menganggap itu adalah obsesi dan usaha untuk mengontrol," tulis Candace melalui akun Twitternya @realcandaceO pada 5 Februari 2022.

"Nggak ada anak usia 8 tahun di dunia yang butuh sosial media," tambahnya.

Mengetahui dapat dukungan dari seseorang yang terpandang dan sangat aktif di kegiatan sosial itu, Kanye langsung mengunggah foto tangkapan layar kicauan Candace, ke Instagramnya @kanyewest.

"Terimakasih Candace telah menjadi satu-satunya orang yang berpengaruh untuk membicarakan ini. Banyak selebriti yang takut menyampaikan sesuatu ke publik tapi mereka secara pribadi mengirim pesan ke saya dan menyatakan berada di pihak saya," tulis Kanye.

Seperti diketahui, Kim menggugat cerai Kanye pada Februari 2021 yang kabarnya dibebabkan oleh perilaku menyebalkan rapper 44 tahun tersebut ketika sedang diwawancara dan di media sosial. Walau sudah hampir setahun dalam proses berpisah, tapi keduanya seakan masih menyisakan perasaan kesal.

Yang terkini, Kanye meluapkan kekesalannya terhadap Kim dengan cara mengunggah ulang akun TikTok North, ke Instagram Storiesnya pada 3 Februari 2022 dengan keterangan, "Karena ini perceraian pertama saya, saya perlu tahu apa yang saya harus lakukan tentang anak saya yang menggunakan TikTok untuk melawan kehendak saya?" tulis Kanye.

Merasa tidak senang dengan kritikan dari sang calon mantan suami, Kim seketika membalasnya lewat Instagramnya @kimkardashian dengan menyatakan kalau TikTok hanya sebatas ruang berekspresi dan selalu dalam pengawasan orang dewasa. "Saya melakukan yang terbaik untuk melindungi putri kami dan juga memungkinkan dia mengekspresikan kreativitasnya dalam medium yang dia inginkan dengan pengawasan orang dewasa, karena itu membawa kebahagiaannya," tutur Kim.

Saat ini, Kanye West sedang menjalani hubungan dengan aktris Julia Fox sedangkan Kim mulai memacari komedian Pete Davidson.