Bagikan:

JAKARTA - Glastonbury Festival yang selesai pekan lalu masih jadi pembicaraan di media sosial. Berbagai momen menarik masih banyak dibahas, yang mana salah satunya adalah kekonyolan yang ditampilkan Louis Tomlinson.

Hadir di Glastonbury sebagai penonton, eks personel One Direction itu justru membawa sebuah televisi. Alih-alih menyaksikan penampilan musik, Tomlinson dan teman-temannya justru menyaksikan Timnas Inggris yang sedang berlaga di Euro 2024.

Dalam beberapa video yang beredar di TikTok, terlihat ratusan orang berkumpul untuk menyaksikan pertandingan antara Inggris vs Slovakia melalui televisi dibawa Tomlinson.

Penonton Glastonbury Festival menyaksikan Euro 2024 lewat televisi yang dibawa Louis Tomlinson (Instagram @louist_id)
Penonton Glastonbury Festival menyaksikan Euro 2024 lewat televisi yang dibawa Louis Tomlinson (Instagram @louist_id)

Penyanyi dan penulis lagu 32 tahun tampak tahu apa yang diinginkannya saat membawa televisi ke Glastonbury. Dia bahkan mengenakan jaket timnas Inggris.

Saat diwawancarai BBC setelah pertandingan selesai, Tomlinson mengaku sengaja membawa televisi. Menurutnya, seperti itulah Glastonbury Festival.

“Kami membawa TV, ini sangat Glasto, dengan beberapa batu dan dudukan kecil. Terkadang agka sulit (menonton), karena sinyalnya datang dan pergi. Tapi untungnya kami (Timnas Inggris) menang dan kami berhasil,” kata Louis Tomlinson.

Beberapa warganet pun ikut merespon kelakuan Tomlinson lewat kolom komentar.

“Dia adalah pecandu sepak bola, dan saya adalah pecandu Louis Tomlinson. Jadi, saya memahaminya,” kata salah satu warganet.

Sebagai informasi, Glastonbury Festival 2024 menampilkan Coldplay, Dua Lipa, dan SZA sebagai penampil utama. Selain itu, ada juga penampil lain seperti Shania Twain, Cyndi Lauper, Keane, hingga SEVENTEEN.

Voice of Baceprot yang masuk dalam lineup juga menorehkan sejarah baru sebagai penampil asal Indonesia pertama di Glastonbury Festival.