Boy Pablo Batalkan Seluruh Tur Asia Termasuk Konser 3 Hari Jakarta
Boy Pablo (Instagram @soypablo777)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang sebulan sebelum konser, musisi Boy Pablo mengumumkan pembatalan seluruh rangkaian tur Asia termasuk konser di Jakarta. Kabar ini ia bagikan lewat media sosial beserta alasannya.

“Halo semuanya. Rasanya sulit bagi saya untuk menulis postingan ini. Dengan berat hati saya harus membatalkan tur Asia yang akan datang,” tulis Boy Pablo melalui akun Instagram-nya.

“Selama setahun belakangan ada banyak alasan yang sulit dan saya terus beraktivitas hingga badan saya memaksa saya untuk berhenti pada musim panas terakhir,” lanjutnya.

Karena masalah kesehatan, Boy Pablo mulai memperhatikan kondisi tubuhnya. Ia mengaku enerjinya untuk melakukan perjalanan sangat rendah dan ia juga mengalami insomnia yang membuatnya sulit istirahat.

“Saya berada di masa terlalu berisiko untuk melanjutkan tur karena saya khawatir dampaknya akan sangat besar. Level enerjinya sangat rendah dan berpergian antara zona waktu (berbeda) sementara saya masih berjuang melawan insomnia bukan sesuatu yang baik,” lanjutnya.

Penyanyi bernama asli Nicolas Munoz ini mengaku sedih karena tim dan promotor bekerja keras. Namun ia juga berharap penonton bisa memaklumi kondisi kesehatannya.

“Saya harap kalian tahu saya TIDAK menggampangkan situasi ini. Ini sangat berat untuk saya. Saya tahu kalian menantikan konser dan tim serta promotor sudah bekerja keras,” katanya.

“Saya harap kalian mengerti ini yang terbaik untuk saya. Saya berterima kasih kepada kalian yang terus mendengarkan musik dan terus mendukung saya,” tutup Boy Pablo.

Sebelumnya Boy Pablo dijadwalkan mengunjungi Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Thailand, Singapura, serta Indonesia. Di Jakarta sendiri, Boy Pablo menggelar konser selama tiga hari yaitu 3-5 Desember 2022.

Dua tanggal pertama diketahui juga sudah terjual habis. Boy Pablo menambah daftar panjang musisi yang membatalkan konser mereka di Jakarta.