Bagikan:

JAKARTA - Afgan tengah sibuk melakoni tur untuk albumnya yang baru rilis berjudul 'Sonder'. Ia menyambangi beberapa negara di kawasan Asia untuk nyanyi langsung bareng penggemar.

Baru-baru ini ia menggelar show-nya di Korea Selatan. Di situ ia membawakan lagu-lagu baru, termasuk Escape yang merupakan kolaborasinya dengan rapper seksi, Jessi.

Namun di konser di Korsel, Afgan mengundang tamu yang sukses jadi kejutan. Ia adalah Dita Karang, idol asal Indonesia yang tergabung di grup Secret Number.

Afgan dan Dita untuk kali pertama melangsungkan duet di panggung. Mereka melantunkan lagu 'Escape' dengan chemistry yang apik. Penonton sukses dihibur oleh penampilan keduanya.

"Membawakan 'Escape' untuk pertama kali di #SonderAsiaTour di Korea. Terima kasih @hey__deets telah datang ke sini dan nyanyi bersamaku. Aku bangga padamu, Dita!," tulis Afgan di unggahan Instagramnya, 1 Juli kemarin.

Meski baru pertama kali duet bareng Afgan, Dita tampak menikmati penampilannya. Terlihat sedikit grogi, ia tetap memancarkan aura bahagia di atas panggung.

Selain Dita, Afgan juga sempat bertemu dengan idol asal Indonesia lainnya, Zayyan. Ketiganya sempat ngobrol dan ngonten bareng. Fans Indonesia pun mendukung tiga talenta yang membanggakan ini.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram