Bagikan:

JAKARTA - Band dream pop asal Amerika Serikat, Cigarettes After Sex akan tampil dalam tur konser bertajuk “X’s World Tour 2025” di Beach City International Stadium, Jakarta pada 17 Januari 2025.

Tur untuk album terbaru bertajuk “X” yang dirilis pada 12 Juli lalu itu juga akan mengunjungi beberapa venue ikonik dunia, seperti Madison Square Garden dan O2 Arena London.

Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment selaku promotor juga telah mengumumkan jadwal penjualan tiket Cigarettes After Sex “X’s World Tour 2025” di Jakarta, yang akan dimulai secara umum pada Rabu, 31 Juli pukul 10.00 WIB.

Terdapat empat kategori tiket dengan harga termurah sebesar Rp1.550.000, dan dapat dimiliki hanya dengan mengunjungi laman resmi casinjakarta.com.

Berikut daftar harga dan kategori tiket Cigarettes After Sex “X’s World Tour 2025” di Jakarta:

Green A & B (numbered seating) : Rp1.550.000

Festival (free standing) : Rp1.650.000

Yellow (numbered seating) : Rp1.750.000

Blue (numbered seating) : Rp1.950.000

Tiket Cigarettes After Sex dijual 31 Juli (Dok/ PK Entertainment)
Tiket Cigarettes After Sex dijual 31 Juli (Dok/ PK Entertainment)

Selain Jakarta, kota-kota lain di Asia yang akan dikunjungi Greg Gonzalez cs adalah Hong Kong, Kuala Lumpur, Manila, dan Bangkok.

Sebagai informasi, Cigarettes After Sex telah mengumpulkan 20 juta pendengar untuk “Tejano Blue”, single dari album “X’s”, yang juga masuk dalam 43 playlist Spotify New Music Friday, serta tampil di billboard digital Times Square.

Saat ini, mereka merupakan artis dengan streaming tertinggi ke-250 di dunia di platform tersebut, dengan lebih dari 25 juta pendengar bulanan.

Selain itu, tiket konsernya telah terjual lebih dari 400.000 tiket secara internasional, dan permintaan yang tinggi membuat mereka menambahkan pertunjukan tambahan di Los Angeles, London, Athena, Melbourne, dan Sydney.

Dengan banyaknya ulasan baik yang didapat, antusiasme untuk lagu tersebut telah menghasilkan penambahan radio awal di berbagai format, dan debut di Alternative Top 40.

Semua aktivitas ini terjadi di tengah pertumbuhan pesat di media sosial, dengan band ini melampaui angka 4 juta pengikut di Instagram, dan mencapai setengah juta di TikTok, hanya dengan tiga postingan di platform tersebut.

Tidak hanya musik baru yang menjadi sorotan, album self-titled Cigarettes After Sex baru saja menjajaki chart Billboard 200 pada minggu ke-50.