Gitaris Limp Bizkit, Wes Borland Percaya Marilyn Manson Pelaku Pelecehan Seksual
Wes Borland (Instagram @thewesborland)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus Marilyn Manson menyeret beberapa orang di sekitarnya. Setelah Trent Reznor dari Nine Inch Nails bersuara, kini ada Wes Borland, gitaris Limp Bizkit.

Diketahui, Borland pernah menjadi anggota band Manson pada tahun 2008. Melalui siaran Twitch, dia membicarakan kasus pelecehan seksual yang dilakukan Manson kepada beberapa wanita.

“Saya berada bersama bandnya selama sembilan bulan. Dia (Marilyn Manson) bukan pria yang baik dan semua yang dikatakan orang tentangnya adalah benar… Mereka berbicara yang sebenarnya,” kata Borland.

Wes Borland menjadi gitaris untuk band Manson kurang dari setahun tetapi ia menyadari hubungan antara Manson dengan aktris Evan Rachel Wood tidak baik.

“Saat itu saya berada di rumahnya. Itu tidak keren. Hanya itu yang dapat saya katakan. Jika ada orang yang mendatangi orang dan seperti, 'Anda bla bla bla ini dan itu' Persetan.”

Mengakhiri percakapannya, Wes Borland meminta maaf karena mengatakan hal seperti ini. Di hari yang sama, mantan istri Manson, Dita Von Teese mengatakan ia mengetahui kasus yang sedang dibicarakan.

Tetapi Teese tidak mengalami kekerasan apapun selama tujuh tahun bersama  Manson. “Jika iya, saya tidak mungkin menikahinya pada Desember 2005."

Sebelumnya, Wood dan sejumlah wanita lainnya mengatakan Manson adalah pelaku kekerasan seksual. Pemain Westworld itu pernah memberi kesaksian tentang hubungan abusif yang ia alami saat remaja tanpa menyebut nama sang pelaku di tahun 2019.

Manson sendiri menolak klaim tersebut dengan berkata semua hubungan yang ia lakukan atas dasar konsensual.