2 Mantan Vokalis ADA Band, Baim dan Donnie Sibarani Duet di Lagu <i>Tak Bisa Lagi Kehilangan</i>
Baim dan Donnie Sibarani (Tangkapan layar YouTube N-Pop Official)

Bagikan:

JAKARTA - Dua mantan vokalis ADA Band, Baim dan Donnie Sibarani berkolaborasi dalam sebuah lagu baru.

Berjudul Tak Bisa Lagi Kehilangan, lagu bergenre pop ini dirilis via label rekaman Nagaswara pada 17 Januari kemarin.

Dalam lagu ini, Baim dan Donnie Sibarani berbagi vokal sejak verse pertama, di mana pada bagian reff mereka bernyanyi bersama dengan memecah vokal.

Tak Bisa Lagi Kehilangan ditulis oleh Baim. Musisi yang kali pertama dikenal sebagai bintang iklan Coca Cola ini bahkan berperan sebagai komposer, juru mixing serta mastering dan tentu saja gitaris.

"Tercampur aduk rasanya bisa liat Video musik ini akhirnya rilis…terimakasih supportnya diberberapa hari ini..super laff yu gaes, selamat mendengarkan dan menikmati," tulis Baim di media sosial Instagram melengkapi unggahan cuplikan video musik Tak Bisa Lagi Kehilangan.

"Kereenn klipnya yaa broo aku sukaak dan terima kasih mas Baim aku sudah utk jd teman duet mu kali ini semoga karya ini istimewa di hati org yg mendengar yg rindu akan suara kita berdua yaa," respons Donnie Sibarani di kolom komentar unggahan Baim.

Baim adalah vokalis ADA Band era tahun 1996-2001. Sang vokalis menyumbangkan album Seharusnya, Peradaban 2000, Tiara, dan The Best of ADA Band.

Sementara itu, Donnie Sibarani, terlibat dalam album Metamorphosis, The Best Of ADA Band : Discography, Heaven of Love, Romantic Rhapsody, Cinema Story, Harmonious, Mystery of Musical, Empati, Masa Demi Masa, dan Chemistry.