Donnie Eks Ada Band Ajak Penyanyi Baru untuk Bawakan Ulang Yang Terbaik Bagimu
Donnie eks Ada Band dan Aura saat jumpa pers perilisan lagu Yang Terbaik Bagimu (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Donnie Sibarani kembali dengan daur ulang lagu Yang Terbaik Bagimu, salah satu lagu hits yang pernah dinyanyikannya saat masih menjadi vokalis Ada Band pada tahun 2004. Donnie berduet dengan Gita Gutawa yang saat itu baru mengawali karier sebagai penyanyi remaja.

Seperti ingin mengulang kisah 19 tahun silam, Donnie menggaet penyanyi remaja yang masih berusia 15 tahun bernama Aura.

Adapun, pertemuan Donnie dengan Aura terjadi tanpa disengaja, dan eks vokalis Ada Band itu mengaku terpukau saat pertama kali mendengar Aura bernyanyi.

“Jadi, pertama kali ketemu itu, Aura nyanyiin lagu Yang Terbaik Bagimu, dan saya ngelihat dia talentanya besar banget,” kata Donnie saat jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 22 November.

Lewat daur ulang lagu ini, Donnie ingin kembali mengingatkan pesan baik terhadap remaja dan anak muda. Terlebih, ia menilai tidak banyak lagu yang bicara soal ‘ayah’ belakangan ini.

“Kita ingin memperkenalkan lagu ini ke Gen Z karena lagu ini punya pesan-pesan positif,” ujar Donnie.

“Saya juga melihat banyak momen di mana orang kadang skip dengan orang tuanya, terutama ayahnya. Ya mungkin karena sibuk kerja, sampai akhirnya momen kebersamaan anak dan ayah itu kayaknya berjarak,” lanjutnya.

Karena teman duetnya kali ini berbeda, Donnie menyebut ada beberapa bagian yang diubah untuk menyesuaikan dengan vokal Aura.

“Part-nya beda dari sebelumnya, nada-nadanya juga dibedakan, nilai nadanya kita ubah sedikit-sedikit. Karena kalau Gita kan bawainnya pakai falsetto, sedangkan Aura lebih natural,” katanya.

Sebagai informasi, daur ulang Yang Terbaik Bagimu diaransemen ulang oleh Krishna Balagita dan Budapest Scoring Orchestra.

Lagu ini dapat didengarkan di seluruh platform musik digital mulai hari ini.