5 Lagu Terbaik dari Bob Tutupoly
Bob Tutupoly (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Bob Tutupoly meninggal dunia pada Selasa, 5 Juli waktu dini hari. Kabarnya ia meninggal karena sakit yang diderita sejak lama.

Sebagai salah satu musisi senior, Bob Tutupoly sudah bermusik sejak tahun 1965. Berbagai lagu hits sudah dirilis dan masih didengarkan hingga saat ini.

Berikut adalah lima lagu terbaik Bob Tutupoly:

Kerinduan

Lagu Kerinduan merupakan salah satu lagu hits dari Bob Tutupoly. Lagu ini merupakan trek utama dari album berjudul self titled yang dirilis pada tahun 1976. Kerinduan ditulis oleh Yasir Syam yang menjadi partner menulis seorang Bob Tutupoly.

Tiada Maaf Bagimu

Ditulis Yessy Wenas, lagu Tiada Maaf Bagimu adalah salah satu trek dari album self titled. Liriknya yang mendayu dengan narasi dari Bob Tutupoly di tengah lagu membuat lagu lawas ini tetap hits sesuai jamannya.

Widuri

Rasanya tidak bisa tidak menyebut Widuri sebagai salah satu lagu terbaik Bob Tutupoly. Ditulis oleh Adriadie, lagu Widuri menjadi rilisan terbarunya setelah berkarier di Amerika Serikat. Lagunya menceritakan ungkapan cinta kepada seseorang bernama Widuri.

Tinggi Gunung Seribu Janji

Seorang Bob Tutupoly dikenal dengan gaya bernyanyi serta lirik yang puitis. Oleh karena itu, ia menelurkan banyak hits termasuk Tinggi Gunung Seribu Janji. Lagu ini ditulis oleh Slamet Riyadi dan dirilis pada tahun 1976.

Mengapa Tiada Maaf Bagimu

Mengapa Tiada Maaf Bagimu masuk ke dalam album Seleksi Emas Bob Tutupoly yang dirilis pada tahun 1991. Lagu ini ditulis Yessy Wenas dan sempat dibawakan lagi oleh Yuni Shara pada 1997.