Muncul Kabar Penyanyi Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Ini Faktanya
Bob Tutupoly (Foto: IG)

Bagikan:

JAKARTA - Warganet dikagetkan dengan isi penyanyi lawas, Bob Tutupoly meninggal dunia. Padahal sebelumnya, sempat muncul video TikTok yang memperlihatkan kondisi dari penyanyi yang tenar lewat lagu Widuri. 

Penyanyi berusia 83 tahun ini memang sudah tidak dalam kondisi prima lagi. Usia membuatnya lemah dan mulai sulit bicara. Dalam video di akun TikTok @ruliannapasaribu tampak Bob yang mengenakan kaos putih dan celana batik pendek tengah duduk di kursi roda.

Selain itu ada pula video yang menunjukkan Dewa Budjana sedang menjenguknya dan menyannyi bersama. Meskipun sulit berkata-kata, namun Bob nampak semangat. 

Tiba-tiba ada akun yang menyebut berduka cita atas meninggalnya Bob Tutupoly sehingga banyak yang kaget. Namun, kabar itu langsung dikonfirmasi oleh musisi Stenly Tulung. 

"Selamat Pagi, terkait beberapa waktu belakangan seperti semalam dan pagi ini ada berita tentang meninggalnya Bob Tutupolu, maka saya beritahu bahwa itu tidak benar," tulis Stenly di akun Facebook, dikutip Selasa, 10 Mei. 

Rupanya Stenly melakukan konfirmasi dengan anak Bob untuk memastikan berita tersebut. Dia mendokan agar Bob Tutupoly baik-baik saja.