Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari aktris sekaligus penyanyi Bang Minah. Agensi membagikan bahwa ayah Minah meninggal dunia pada kemarin.

“Ayah Minah meninggal dunia pada 1 Februari karena sakit,” kata agensi Minah, Yooborn Company pada hari ini, Jumat, 2 Februari.

Pihak agensi tidak menjelaskan secara spesifik, namun acara dibuat secara privat. Minah juga diketahui sudah berada di rumah duka.

“Saat ini, Minah berada di rumah duka bersama keluarga,” jelas agensi.

Ayahnya disemayamkan di Rumah Sakit Incheon International St. Mary dan prosesi pemakaman akan digelar pada 4 Februari mendatang.

Minah merupakan salah member grup Girl’s Day pada tahun 2010 dan meluncurkan berbagai hit seperti Female President dan Darling.

Setelah keluar dari agensi, Minah bergabung dengan Yooborn dan lebih aktif dalam berakting. Sederet drama yang ia perankan adalah Beautiful Gong Shim, My Absolute Boyfriend, dan Delivery Man. Namanya juga mendulang prestasi setelah berakting dalam film Snowball.

Meski aktif sebagai aktris, Bang Minah tidak melupakan kariernya bersama Girls Day. Baru-baru ini, ia mendatangi pernikahan Sojin bersama member lainnya.

Hingga saat ini, Minah belum buka suara mengenai kabar ini.