Terpapar COVID-19, Eddies Adellia: Alhamdulillah
Eddies Adellia (Foto: IG @addiesadellia)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Eddies Adellia mengumumkan dirinya terpapar COVID-19. Lewat unggahan di Instagram, Eddies memperlihatkan hasil tes PCR yang menyatakan dirinya positif COVID-19. Bukan bersedih, Eddies mencoba menerima takdirnya dengan lapang dada.

"Alhamdulillah wa syukurilaah diberikan ujian nikmat sama Allah SWT  terpapar Virus juga. Semoga sebagai pengugur dosa Amiin," tulis Eddies di kolom keterangan unggahan Minggu, 4 Juli, di akun @addiesadellia.

Lebih lanjut, Eddies mengabarkan kondisi tubuhnya saat ini. "Alhamdulillah saya dlm kondisi stabil, Isoman hari kedua…. krn ada sinus jd flu dan sedikit batuk demam serta sakit kepala," paparnya.

Dia juga memohon doa agar bisa kembali pulih. "Mohon doanya ya sahabat2 IG ku semua nya stay safe and jaga kesehatan ya ….," lanjutnya.

Terakhir, dengan memberi tagar Pejuang COVID, Eddies juga menyemangati pengikutnya yang juga terpapar. "Untuk Teman2 yg lagi Positif sama kayak aku, Bissmillah semangatttt ya berpikir positif and usahain happy jgn panik kita pasti bisa lalui ini semua atas seizin Allah SWT, apapun keadaannya harus kita syukuri," pungkasnya.

Rekan-rekan sesama artis pun memberi semangat untuk Eddies Adelia. Audy Ite, Robby Purba, Betrand Antholin dan memberikan komentar bernada positif sebagai penyemangat. "Lekas pulih kembali sayang," tulis Kiki Amalia.