Aurel Hermansyah Dilamar Atta Halilintar, Krisdayanti: Terharu, Namanya Juga Anak
Foto: @krisdayantilemos

Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah, Sabtu, 13 Maret. Krisdayanti mengaku gembira dengan pertunangan putri tercintanya. Ia mengaku terhanyut menyaksikan semua prosesi tunangan di hadapannya.

"Alhamdulillah, suasana hikmat, lancar, dan semua sesuai yang diharapkan. Saya terharu dan cukup hanyut (terbawa suasana)," ujar Krisdayanti yang didampingi Yuni Shara dilansir era.id, Jakarta, Sabtu, 13 Maret.

KD sapaan akrab Krisdayanti berharap kedunya bisa hidup bahagia. Dan yang terdekat bisa melangsungkan pernikahan di tengah pandemi COVID-19

"Walau masih perkenalan keluarga. Harapan saya, dengan perkenalannya sesama keluarga ini bisa percaya supaya anak-anak kami segera halal dan ditetapkan jodohnya," tambah KD.

Selain itu, Krisdayanti juga menyampaikan perasaannya kala melihat Aurel yang bakal segera dipersunting Atta. "Terharu, namanya anak," imbuhnya.

Dalam menghadiri acara lamaran Aurel dan Atta, Krisdayanti terlihat sendiri. Ia tidak ditemani suami, Raul Lemos dikerenakan di Timor Leste tengah diberlakukan lockdown akibat pandemi COVID-19.