5 Potret Gaya Modis Yuni Shara, Janda Rasa Anak Muda
Tampilan Awet Muda Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

Bagikan:

JAKARTA - Yuni Shara, salah satu penyanyi legenda Indonesia ini pasti sudah tidak asing lagi namanya didengar. Selain terkenal karena memiliki kualitas suara yang merdu, Yuni juga kerap dipuji karena wajahnya yang awet muda serta postur tubuhnya seperti ABG. Di usianya yang tak lagi muda, penampilan Yuni pun masih terlihat menawan.

Tidak ingin menyia-nyiakan pesonanya yang awet muda, membuat Yuni Shara selalu memamerkan potretnya ketika berpakaian ala ABG melalui akun instagramnya. Penampilannya pun mendapat banyak pujian.

Berikut lima potret gaya berpakaian Yuni Shara yang modis layaknya anak muda, dilansir VOI dari laman Instagram @yunishara36.

Dalam salah satu unggahan di media sosial Instagramnya, Yuni Shara tampak tampil boyish mengenakan topi beanie dengan jaket bomber warna hitam. Hot pants berbahan denim dijadikan bawahan untuk memamerkan pahanya yang mulus.

Postingan lainnya juga memperlihatkan outfit Yuni Shara yang tak kalah modis. Dia mengenakan dalaman putih yang dipadukan dengan celana putih. Kemudian untuk luarannya dia memilih blazer model crop dengan warna yang senada.

Karena punya tubuh mungil, Yuni Shara masih tampak cocok mengenakan celana jeans. Ibu dua orang anak ini memadukan jeans cutbray dengan atasan kaos hitam dan jaket kulit warna hitam.

Gaya Yuni saat berolahraga punk tidak main-main. Yuni kerap memakai rok mini dan jaket model crop. Banyak netizen meninggalkan komen pertanyaan resep awet muda di kolom komentar.

Dalam potret berikutnya Yuni Shara tampak seperti anak muda dengan mengenakan kemeja putih yang diberikan blazer berwarna coklat. Kemudian untuk celananya, dia memilih celana model cutbray berwarna putih.