Bagikan:

JAKARTA -  Seorang pria menembak mati lima orang dan melukai seorang remaja berusia 13 tahun di sejumlah apartemen dekat Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Pelaku bunuh diri dalam penyergapan polisi.

Departemen Kepolisian Las Vegas Utara mengatakan tersangka penembak, Eric Adams, 47 tahun, bunuh diri saat dia dihadang oleh petugas di rumahnya.

Pihak berwenang sudah mencarinya sejak penembakan Senin, 24 Juni malam, di unit apartemen terpisah, dilansir CBS News, Rabu, 26 Juni.

Polisi mengatakan awalnya mereka menemukan dua wanita tewas saat menyelidiki laporan penembakan di apartemen di Las Vegas Utara. Salah satu dari mereka berusia 40-an dan yang lainnya berusia 50-an, menurut departemen tersebut.

Saat petugas melakukan penyelidikan, kata departemen tersebut, mereka mendapat informasi seorang remaja perempuan dibawa ke rumah sakit dengan luka tembak hingga kritis.

Petugas kemudian menemukan mayat dua wanita berusia 20-an.Kelima korban telah ditembak, kata polisi.

Dari kejadian ini, polisi mencari Adams yang digambarkan sebagai orang bersenjata dan berbahaya.

Polisi pun mendapati pelaku di permukiman Las Vegas Utara. Saat penyergapan, pelaku memilih bunuh diri usai berlari menghindari kejaran petugas.