Profil Park Bo Yeon yang Diduga Pacaran dengan Rocky ASTRO
Park Bo Yeon dan Rocky ASTRO (KOO Management/Fantagio)

Bagikan:

JAKARTA - Park Bo Yeon dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Rocky, anggota boy grup dari Fantagio Entertainment, ASTRO. Namun, agensi dari Park Bo Yeon, Management KOO menyangkal kabar ini dan mengatakan bahwa keduanya bertemu sebagai aktris yang bekerja bersama dalam drama Find Me if You Can.

Berbeda dengan penyataan tersebut, Agensi Fantagio mengonfirmasi Rocky dan Park Bo-yeon sedang dalam tahap saling mengenal satu dengan yang lain.

"Seperti yang disampaikan dalam pemberitaan, Rocky dan aktris Park Bo-yeon saat ini mengenal satau dengan yang lain dengan perasaan yang baik," keterangan Fantagio dikutip dari Sports Seoul via Naver, Selasa, 1 Oktober.

Fantagio membenarkan awal mula Rocky bisa dekat dengan Park Bo Yeon dari drama Find Me if You Can yang mereka bintangi bersama. "Setelah saling mengenal dan menghabiskan waktu bersama, mereka baru-baru ini jadi memiliki perasaan satu dengan yang lain."

Park Bo-yeon debut sebagai aktris melalui web drama One Fine Week pada 2019 dan kini sedang membintangi drama Cheer Up bersama dengan Han Ji Hyun, Kim Hyun Jin, Bae In Hyuk dan Jang Gyu Ri.

Artis cantik kelahiran 15 April 1994 ini juga membintang drama True Ending pada tahun 2019, One Fine Week: Season 2 pada tahun 2020 dan Web Drama Find Me If You Can pada 2021.

Selain, drama Park Bo Yoen kerap kali membintangi beberapa musik video penyanyi Korea Selatan. Seperti Heavy Snow Watch miliki Chun Yonsung dan Word milik penyanyi Limit. Ia juga menerima tawaran iklan dari Acuvue Korea pada tahun 2022.

Pemilik akun instagram @parktigger ini juga ikut menuliskan lirik untuk solo track Rocky S#1 dalam album teranyar ASTRO, Drive to the Starry Road.