Kejutkan Penggemar, Taylor Swift Rilis <i>Wildest Dreams (Taylor's Version)</i>
Taylor Swift (Twitter @taylorswift13)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Taylor Swift membuat kejutan untuk penggemarnya. Dia merilis lagu Wildest Dreams (Taylor’s Version) pada Jumat, 17 September.

“Hai! Melihat kalian membuat Wildest Dreams jadi trending di TikTok, saya pikir kalian harus memiliki versi saya,” kata Swift di media sosial seiring dengan foto cover album 1989 (Taylor’s Version).

Pada cover album aslinya, album 1989 menampilkan potret Taylor Swift dengan kamera Polaroid yang diambil memotret bagian mulut dengan pakaiannya. Namun untuk versi terbarunya, Taylor Swift tampil menggunakan kacamata hitam dan menoleh ke arah kanan.

Wildest Dreams adalah salah satu single dari album Taylor Swift, 1989 yang dirilis pada 2015. Lagu ini sempat menjadi pengiring trailer film animasi Spirit Untamed pada Juni lalu.

Untuk merayakan perilisan Wildest Dreams (Taylor’s Version), dia membuat akun TikTok dan menggunakan lagu itu untuk video perdananya. Dalam waktu dua jam, akun TikTok Taylor sudah diikuti lebih dari empat juta pengguna.

Dua kejutan ini membuat nama Taylor menempati trending topic media sosial.

Seperti yang diketahui, Taylor Swift merekam seluruh albumnya setelah gagal mengklaim hak masternya dari Scooter Braun. Karena tidak bisa menyanyikan lagu lamanya, Taylor membuat proyek untuk merilis ulang lima albumnya di bawah label rekaman baru.

Selain 1989 (Taylor’s Version), Taylor Swift juga dijadwalkan merilis album Red (Taylor’s Version) pada 19 November mendatang.