Tampil di MTV VMA, Ed Sheeran Mengaku Tidak Suka Menghadiri Acara Penghargaan
Ed Sheeran (Instagram @edhq)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ed Sheeran mengungkap dirinya tidak suka dengan acara penghargaan di Amerika Serikat. Pernyataan ini dia berikan setelah menghadiri acara MTV Video Music Awards 2021 beberapa hari lalu.

Kepada The Julia Show, pelantun Bad Habits merasa acara penghargaan dipenuhi kebencian. “Ruangan itu dipenuhi kebencian dan dendam kepada semua orang dan suasananya kurang menyenangkan,” kata Ed Sheeran.

Persaingan antara satu penyanyi dengan penyanyi lainnya membuat mereka berharap salah satu di antaranya gagal. “Banyak orang yang ingin orang lain gagal dan saya tidak suka dengan (suasana) itu.”

Ed menjelaskan dia bukannya tidak suka dengan penyanyi lain tapi suasananya dikelilingi dengan orang yang sangat memperhatikan mereka.

“Semua artis adalah orang yang manis tapi mereka dikelilingi pengiring yang ingin mereka menang, jadi satu artis dengan 10 orang dan artis lain dengan 10 orang dan semua orang melirik mereka sebelah mata,” lanjutnya.

Di Inggris, Ed mengatakan acara penghargaan dipenuhi dengan orang-orang yang tidak peduli. “Acara penghargaan kami seperti, semuanya mabuk dan tidak peduli siapa yang menang atau kalah, hanya acara berkumpul yang menyenangkan.”

Kabarnya Ed Sheeran tidak menghadiri After Party atau acara setelah tampil di MTV VMA 2021. Dia memilih pergi ke sebuah bar di Brooklyn dan bertemu Shawn Mendes serta Camila Cabello.