Diminta Lepaskan Hotman Paris untuk Berdamai dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Tegas Menolak
Desiree Tarigan (Instagram @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Permasalahan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan belum mencapai titik perdamaian. Itikad untuk menemukan kesepakatan damai juga nampaknya masih jauh dari keduanya.

“Sampai sekarang masih belum ada kesepakatan damai, kita masih menunggu, tetapi tidak ada kesepakatan,” kata Desiree Tarigan pada Selasa, 14 September.

Desiree menyebut ada alasan yang berkaitan dengan Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. “Di kesepakatan damai itu diminta memutuskan kuasa hukum saya. Dimana saya ini perempuan yang punya kuasa hukum cuma satu,” lanjutnya dikutip dari kanal Cumicumi.

“Sementara pihak pak Hotma, kuasa hukumnya segitu banyak. Saya enggak pernah protes, enggak pernah ngomongin.”

Desiree enggan mewujudkan keinginan pihak Hotma tersebut. “Kalian bisa bayangkan kalau saya enggak punya kuasa hukum, saya bukan orang hukum dan enggak ngerti hukum. Itu saja.”

Menurutnya, perlakuan Hotma membuat konflik terus melebar dan tidak menemukan titik damai. Desiree pun terbuka dengan pilihan cerai namun ia ingin perceraian dan masalah mereka diurus dengan baik.

Ibu dari Bams ini juga meminta Hotma untuk bersikap seperti gentle man dan mengurus masalah tanpa melibatkan orang lain.

“Kalau mau cerai yaudah gitu selesaikan dengan baik. Jangan menciptakan konflik-konflik baru,” kata Desiree Tarigan.