Belum Vaksin Nicki Minaj Tak Bisa Hadiri Met Gala 2021
Nicki Minaj (Instagram @nickiminaj)

Bagikan:

JAKARTA - Acara fashion terbesar, Met Gala 2021 diadakan pada Senin, 13 September waktu Amerika Serikat. Ada yang berbeda dalam pagelaran tahun ini. Rapper Nicki Minaj tidak tampak sebagai tamu Met Gala padahal dia adalah salah satu tamu yang selalu datang setiap tahunnya.

Menjawab keresahan penggemar, Nicki Minaj menulis cuitan di Twitter pada hari yang sama. Dia menyebut tidak bisa memenuhi syarat yaitu sudah divaksin sehingga tidak menghadiri Met Gala.

“Mereka mau kamu mendapat vaksin untuk Met. Jika saya divaksin, itu bukan untuk Met. Saya akan (vaksin) jika sudah melakukan riset yang cukup,” kata pelantun Anaconda.

Sementara itu, dia juga mengingatkan penggemar untuk selalu memakai masker. “Untuk itu, tetap berjaga. Pakai masker dengan dua tali yang menutup wajah dan muka. Bukan yang longgar.”

Minaj juga mengonfirmasi kalau dirinya sempat terkena COVID dan hal itu berkaitan dengan keamanan vaksin yang dia terima.

“Sepupu saya di Trinidad tidak ingin vaksin karena temannya dapat dan malah menjadi impoten. Temannya hanya beberapa minggu dari acara pernikahan dan sekarang pasangannya sudah membatalkan rencana tersebut.”

“Jadi berdoalah dan pastikan kamu nyaman dengan pilihanmu dan tidak dibully,” lanjutnya.

Pernyataan Nicki Minaj di Twitter menuai pro-kontra. Banyak yang menghormati keputusannya namun di sisi lain tidak sedikit yang mengkritik pengumuman tersebut.

Minaj pun menjelaskan bahwa dia bukan antivaksin namun dia sedang memilih vaksin apa yang cocok untuknya.

Sebelumnya, Nicki Minaj juga membatalkan penampilannya di MTV Video Music Awards 2021 pada Minggu, 12 September. Acara ini juga meminta syarat yang sama dengan Met Gala 2021.