Hotman Paris Kasihan pada Desiree Tarigan, Harus Kerja Keras Buat Beli Rumah
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris mengaku iba. Karena tidak mendapat rumah atas nama dirinya sendiri, Desiree harus tinggal bersama ibunya setelah berpisah dari Hotma Sitompul.

Setelah berpisah, Desiree nampak bekerja keras dengan menjual kue di toko, menjadi YouTuber, hingga jualan daster. "Desiree sangat cantik dan anggun dan sekarang kerja keras agar dapat beli rumah! Sampai hari ini tdk punya rumah atau kios sekalipun atas nama dia!! Sedih ! Pemilik mamitoko," tulis Hotman Paris di Instagram, Senin, 20 September.

Sebelumnya, Desiree mengungkapkan perdamaian dengan Hotma Sitompul jalan di tempat karena syarat yang diajukan Hotma tidak bisa dipenuhi. “Di kesepakatan damai itu diminta memutuskan kuasa hukum saya. Di mana saya ini perempuan yang punya kuasa hukum cuma satu,” lanjutnya dikutip dari kanal Cumicumi, Rabu, 15 September.

“Sementara pihak pak Hotma, kuasa hukumnya segitu banyak. Saya enggak pernah protes, enggak pernah ngomongin.”



“Kalian bisa bayangkan kalau saya enggak punya kuasa hukum, saya bukan orang hukum dan enggak ngerti hukum. Itu saja.”

Menurutnya, perlakuan Hotma membuat konflik terus melebar dan tidak menemukan titik damai. Desiree pun terbuka dengan pilihan cerai namun ia ingin perceraian dan masalah mereka diurus dengan baik.

Melalui Instagram pribadinya, Hotman Paris juga mengatakan jika Desiree Tarigan sangat puas terhadap kinerjanya.

"Desiree yang sedang ribut dengan suaminya, berulang-ulang mengatakan tidak akan memecat pengacara Hotman Paris, Desi sangat percaya kepada Hotman Paris, Desi sangat puas terhadap cara kerja Hotman Paris dan timnya," ungkap Hotman di Instagram.

Hotman Paris mengaku honornya dari Desiree Tarigan tak seberapa dibanding dengan klien dari perusahaan besar. Akan tetapi, Hotman Paris tetap mau menjadi kuasa hukumnya karena kesetiaan Desiree Tarigan.