Sulit Berdamai dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Tetap Bersyukur dengan Unggah Bunga Penuh Warna
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Rabu, 15 September, usai menjadi saksi dalam persidangan cerai Bams, Desiree Tarigan mengungkapkan alasan mengapa belum berdamai dengan Hotma Sitompul. Tak mau rujuk, ternyata syarat perdamaian pun sulit dipenuhi oleh Desiree. 

 
Desiree menyebut ada alasan yang berkaitan dengan Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. “Di kesepakatan damai itu diminta memutuskan kuasa hukum saya. Dimana saya ini perempuan yang punya kuasa hukum cuma satu,” lanjutnya dikutip dari kanal Cumicumi.
 

 
“Sementara pihak pak Hotma, kuasa hukumnya segitu banyak. Saya enggak pernah protes, enggak pernah ngomongin.”
 
“Kalian bisa bayangkan kalau saya enggak punya kuasa hukum, saya bukan orang hukum dan enggak ngerti hukum. Itu saja.”
 
Menurutnya, perlakuan Hotma membuat konflik terus melebar dan tidak menemukan titik damai. Desiree pun terbuka dengan pilihan cerai namun ia ingin perceraian dan masalah mereka diurus dengan baik.
 
Pernah menangis ketika mengungkapkan perseteruan dengan suaminya, Desiree kini lebih bahagia. Seolah tak lagi memendam masalah, Desiree sering membagikan momen-momen yang membuatnya bahagia. 
 
Usai memaparkan hubungannya dengan Hotma Sitompul saat ini, Desiree mengunggah aktivitasnya seperti biasa. Memasak makanan untuk tokonya, bermain dengan anjing kesayangannya, bercengkrama dengan keluarga, juga mengunggah video bunga di kebunnya. 
 
"Good morning .... be blessed...," ujar Desiree Tarigan di kolom keterangan Instagram @mamitoko, Kamis, 16 September.