Hotma Sitompul dan Hotman Paris Berseteru, Desiree Tarigan Santai Berkebaya dengan Sanggul Rp35 Ribu
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Gara-gara menjadi pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris harus berseteru dengan Horman Sitompul. Hotman dilaporkan ke Dewan Kehormatan PERADI DKI Jakarta oleh Hotma. Namun, majelis kehormatan memutuskan bahwa Hotman Paris tidak melanggar kode etik sebagai advokat.

Desiree Tarigan mengaku senang mendengar keputusan sidang pengacara yang menangani perseteruannya dengan Hotma Sitompul tersebut. "Saya sudah mendengar keputusan yang disampaikan Ketua Majelis Hakim. Saya rasa suah seadil-adilnya," kata Desiree beberapa waktu lalu.

Tak puas, Hotma pun melempar bukti foto Hotman sedang memeluk wanita di kolam renang yang disebut tidak bermoral. Namun foto itu ditolak oleh Dewan Kehormatan PERADI DKI JAKARTA.

Hotman pun menanggapi dengan santai dan menyebut foto tersebut direkayasa seolah-olah terlihat dirinya tengah memeluk perempuan. Kenyataannya, Hotman Paris dan perempuan tersebut tengah berdansa dengan perempuan tersebut dan banyak orang lainnya.

Lantas bagaimana tanggapan Desiree Tarigan? Di Instagram @mamitoko, Desiree baru saja selesai liburan dan di Magelang Jawa Tengah. Dalam kunjungannya di kawasan Borobudur, Desiree juga mampir di restoran Anne Avantie.

Beberapa kali Desiree menunggah foto dirinya menggunakan kebaya. Yang unik, penampilannya dipersiapkan dadakan. Bahkan sanggulnya dibeli secara daring dengan harga Rp35 ribu.

"Kemarin mom tunjukan foto ini ke Bunda @anneavantieheart dan responsnya "ayune", bikin mom berbunga bunga karena kebaya ini dijahit sepupu mom @sitepumoritha dlm wkt dadakan, beli sanggul di tokped harga 35 ribu datangnya pun di hari mau bengrangkat, singkat cerita semua serba dadakan tapi Tuhan siapkan," tulisnya dikutip Rabu, 6 Oktober.

Desiree Tarigan mengaku senang menggunakan kebaya. "Setiap kebayaan inget Ribu, waktu saya kecil setiap hari Minggu ke gereja pasti pakai kebaya. Jaman sekarang banyak macam kebaya, Kebaya kutu baru kesannya klasik, tidak pernah out of fashion," tulisnya.