Foto Direkayasa, Hotman Paris Sebut Hotma Sitompul Kalap karena Kasus Desiree Tarigan
Hotman Paris (Foto: IG @hotmanparisofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Hotma Sitompul menunjukkan foto yang dijadikannya bukti ketika melaporkan Hotman Paris ke Dewan Kehormatan PERADI DKI Jakarta. Namun, foto itu tidak diterima dan majelis kehormatan memutuskan bahwa Hotman Paris tidak melanggar kode etik sebagai advokat. Hotma Sitompul menilai perilaku Hotman Paris itu tidak pantas.

Pengacara Desiree Tarigan itu menanggapi dengan santai dan menyebut foto tersebut direkayasa seolah-olah terlihat dirinya tengah memeluk perempuan. Kenyataannya, Hotman Paris dan perempuan tersebut tengah berdansa dengan perempuan tersebut dan banyak orang lainnya.

"Dansa di tempat umum di kolam renang di Omnia Bali kok di bilang photo syurrr! Kacian! Vidio dansa di kolam tempat umum thn 2018 di scree shot agar seooah photo syur," tulis Hotman di Instagram, Rabu, 6 Oktober.

Hotman pun mereka ulang adegan dansa yang dijadikan foto tersebut. "Kalau ke Bali itu yang videoin istri, karena cewek-cewek yang antri minta foto. Mereka yang antri, bukan aku yang buaya," jelasnya.

Hotman Paris menilai Hotma Sitompul sudah kalap karena kalah. Foto tersebut yang diadukan ke PERADI tidak ada kaitan Hotman Paris tengah bertugas sebagai pengacara.

"Itu pun nggak ada kaitan. Itu tahun 2018. Memang itu orang sudah kalap, direkayasalah foto itu. Mana ada orang bertugas di kolam renang. Itu tahun 2018 lagi dansa-dansa di beach club. Pada sore hari itu memang lagi banyak orang," ucapnya.

"Kalau lagi dansa di tempat umum di kolam renang tapi vidio dansanya di screen shot, tamu kolam sengaja tidak di shot agar seolah pelukan dan disebarkan dgn tuduhan photo syurr? Hah! Dengarin Music Dj yg sejak siang tiap hari menghibur turis! Kalau anda tdk ada pengagum ya jangan fitnah donk!" tulis Hotman di unggahan feed lainnya.

Perseteruan Hotma Sitompul dan Hotman Paris meruncing setelah Desiree tidak bersedia melepas kuasa pengacara atas kasus rumah tangga mereka. Desireee mengaku ditawarkan berdamai dengan syarat melepas Hotman Paris, namun Desiree tak bersedia.