Sivia Hadirkan Album Mini <i>Camellia</i>, Isinya Semua <i>Happy Song</i>
SIVIA (SIVIA)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Sivia merilis sebuah album mini bertajuk Camellia pada hari ini, 17 September. Sebelumnya, Sivia sudah mengenalkan dua lagu pertama dari album barunya yaitu Are You My Valentine? dan Serene.

Secara keseluruhan, album mini ini berisi lima lagu dengan trek jagoannya, Lifeline. Pemilihan Camellia sebagai judul album terinspirasi dari bunga Camellia yang merupakan simbol cinta. Sivia  juga menandai Camellia sebagai proses pendewasaannya.

"Mini album ini bercerita tentang perasaan yang aku miliki. Berangkat dari kasmaran, mini album ini secara keseluruhan isinya happy songs, tapi dikemas dengan mood yang berbeda-beda,” kata Sivia.

Tidak sendirian, Sivia kembali mempercayakan Iwanpopo untuk menjadi produser dan komposernya. Keduanya juga pernah mengerjakan beberapa rilisan Sivia sebelumnya.

Camellia adalah hasil dari proses yang pernah aku lewati. Semua keresahan yang aku punya. Mau itu terhadap hubunganku di masa lalu, atau pun prosesku sama diri Sivia yang dulu,” lanjutnya.

Camellia dirilis setahun setelah SIVIA menelurkan album perdananya, LOVE SPELLS. Setelah berkecimpung sebagai influencer dan pembawa acara, kini Sivia semakin serius mengembangkan karier di dunia musik.

Album Camellia dari Sivia bisa didengarkan secara digital mulai hari ini, 17 September.