<i>Comeback</i>, NCT 127 Maknai Cinta Seperti <i>Sticker</i>
NCT 127 (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup Kpop NCT 127 resmi kembali dengan album studio terbaru berjudul Sticker pada hari ini, 17 September. Album ini adalah comeback perdana setelah satu tahun empat bulan.

Lagu Sticker yang menjadi jagoan utama adalah trek hip hop yang berpadu dengan suling. Vokal para member juga semakin tereksplorasi dan harmoni satu sama lain. Lagu ini memiliki lirik yang mengibaratkan pasangan yang lengket seperti stiker.

"Kami comeback dengan album baru setelah waktu yang lama, jadi tolong berikan cinta dan dukungan Anda untuk album penuh ke-3 kami Sticker," kata Doyoung dikutip dari Allkpop.

NCT 127 berharap album baru mereka bisa diterima dengan baik oleh penggemar yang sudah lama menunggu.

Penantian itu memang terpenuhi dengan jumlah pemesanan album yang mencapai 2,12 juta keping. Jumlah pre-order itu terungkap sehari sebelum album Sticker dirilis dan menjadikan NCT 127 sebagai double million seller.

Album Sticker berisi 11 lagu baru yaitu Lemonade, Breakfast, Focus, The Rainy Night, Far, Bring The Noize, Magic Carpet Ride, Road Trip, Dreamer, Promise You, serta Sticker yang menjadi trek utama.

Mereka juga dijadwalkan memulai promosi Sticker dimulai dari The Late Late Show with James Corden dan beberapa acara musik Korea Selatan.

Tonton video musik Sticker dari NCT 127 di sini: