Disebut Mirip Perempuan, Begini Tanggapan Ivan Gunawan
Ivan Gunawan (Foto: Ig @ivan_gunawan)

Bagikan:

JAKARTA - Desainer, pelawak, sekaligus pembawa acara kondang tanah air yaitu Ivan Gunawan tengah menjadi perbincangan netizen mengenai dirinya yang disebut mirip dengan perempuan alih-alih sebagai laki-laki.

Melansir dari antvklik pada Senin, 4 Juli 2022, Ivan Gunawan mendapat nyinyiran dari netizen lantaran dirinya yang gemar memegang dan merapikan rambut. Ivan Gunawan memang dikenal dengan image yang kemayu dan lemah lembut. Sehingga kebiasaan Ivan Gunawan yang dianggap seperti perempuan tersebut dipertanyakan oleh netizen.

"Kenapa Igun seperti perempuan, suka sekali menyentuh rambut. Maaf ya, hanya bertanya," tanya seorang netizen dikutip dari Instagram Igun @ivan_gunawan pada Senin 4 Juli 2022.

Menanggapi hal tersebut, Ivan Gunawan pun tidak ambil pusing dan justru memberi jawaban yang lucu. "Karena aku merasa paling indah dan sempurna dilihat dari ujung rambut sampai ujung kaki," tulis Igun dalam captionnya.

Jika dilihat dari caption yang diunggah Ivan Gunawan tersebut, dirinya hanya menganggap pertanyaan tersebut hanya sebatas lucu-lucuan saja. Hal itu membuat beberapa rekan artis lainnya juga ikut berkomentar dengan nada candaan.

"Slebew," komentar Robby Purba lengkap dengan emoji tertawa.

Sementara itu, para netizen yang lain juga ikut memberikan tanggapan yang bermacam-macam sembari membela Ivan Gunawan bahwa menyentuh rambut tidak hanya untuk perempuan saja. "Emangnya laki-laki nggak boleh sentuh rambut?," komentar netizen.

"Karena Igun nggak suka sentuh milik orang lain, dia terlalu happy dengan apa yang sudah dia miliki," tulis netizen yang lain.

Tak hanya itu saja beberapa netizen yang lain juga memberikan respon empati dengan nada yang kocak di kolom komentar.

"Hayo bang Igun tunjukkan kejantananmu," canda warganet.

"Nggak perlu karena saya nggak jantan," balasnya.

Melansir dari intipseleb pada Senin, 4 Juli 2022, Ivan Gunawan atau yang kerap kali disapa dengan Igun ini memang menggeluti banyak bisnis yang rata-rata di bidang fashion untuk wanita.

Berbagai macam bisnis yang ia terjuni mulai dari jasa, berlian, baju, hingga salon. Selain itu, Ivan Gunawan juga menjadi populer dengan karirnya di dunia hiburan sebagai pelawak dan juga pembawa acara.

Karya-karya desain Ivan Gunawan berhasil dipakai oleh sejumlah bintang dunia. Ivan Gunawan juga pernah diisukan sempat menjalin hubungan dengan penyanyi Rossa ketika masa SMP.

Tak hanya Rossa saja, Ivan Gunawan sempat juga digosipkan dekat dengan beberapa artis lainnya seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, Shihah Zikir, dan Ammy Fara.

Disamping karirnya menjadi pelawak dan pembawa acara, Ivan Gunawan juga pernah bermain film yang diantaranya berjudul 5 Sehat 4 Sempurna, Cinta 24 Karat, Bad Wolves, Coblos Cinta, dan Basah. Ia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai pembawa acara dan presenter terfavorit.

Melansir dari intipseleb pada Selasa, 14 Juni 2022, Ivan Gunawan diketahui menyumbangkan peralatan make up miliknya pada penata rias jenazah yang memberikan jasa rias secara gratis.

Penata rias jenazah yang dimaksud adalah Gloria Elsa yang juga bertugas untuk memandikan jenazah. Gloria yang memang telah gemar make up diajak oleh sang ibu untuk merias jenazah.

Lalu kemudian Gloria juga mengungkap bahwa alat-alat make up yang ia miliki tidak ia beli sendiri melainkan dari sumbangan orang yang salah satunya adalah Ivan Gunawan.

"Aku gak beli (alat make up). Aku mempunyai pergerakan namanya Maraton Kebaikan Dont Throw Your Make Up Expired. Jadi aku mengumpulkan make up kadaluarsa yang masih layak pakai kebetulan banyak dari Kak Igun aku dikasih," kata Gloria Elsa.