Celine Evangelista Adopsi Anak Boneka Baru, Mirip Punya Ivan Gunawan yang Dulu
Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Celine Evangelista adalah salah satu figur publik yang mengoleksi boneka arwah atau spirit doll. Sejauh ini dia memiliki empat boneka yang diberi nama Selena, Michelle, Princess, dan Joseph.

Lewat akun Instagram-nya, Celine kerap kali memamerkan boneka-nya dengan berbagai jenis pakaian. Selayaknya anak, Celine sering membelikan baju baru untuk koleksinya.

“Slide 1 sampe 4 itu foto asli baby joseph guys.. kalau yg slide ke 5 itu baru boneka.. coba aja klo ga percaya bedain deh,” tulis Celine Evangelista.

Sekilas, boneka itu mirip dengan boneka Ivan Gunawan yang sekarang sudah dihibahkan. Boneka milik Ivan yang awalnya disebut sebagai anak kedua itu diberi nama Marvel. 

Ternyata Celine terhitung baru mengoleksi boneka seperti ini. Dia mengatakan membeli boneka tersebut karena lucu.

"Aku suka, aku sayang mau main sama anak-anak karena lucu, cantik- cantik itu yang cewek-cewek itu terus gemas-gemas," kata Celine Evangelista.

Awalnya, dia diberi oleh seorang teman bernama Furi. Kemudian, ia tertarik untuk menambah koleksinya. Anak-anak Celine juga tidak keberatan dengan hobi baru sang ibu.

"Beli di Kak Furi. Enggak ada sih (cerita latar belakangnya) pertama dikasih, lucu banget, aku suka Lucu kalau lihat juga semuanya pengin karena lucu banget," kata Celine.

Ivan Gunawan pernah membuat heboh warganet karena mengoleksi boneka dan memperlakukannya mirip anak manusia. Berbeda dari Ivan, Celine Evangelista terlihat masih merawat boneka-boneka yang terlihat mirip manusia tersebut.