Seperti Baim Wong, Adi Nugroho Juga Menemukan Ular di Rumahnya
Adi Nugroho (Instagram @adinugroho_st)

Bagikan:

JAKARTA - Panji Petualang berhasil memberantas ular di rumah Baim Wong. Setidaknya dua sarang ular ditemukan Panji saat melihat kediaman rumah Baim dan Paula Verhoeven.

Panji pun menjelaskan ada beberapa faktor mengapa banyak ular yang bersarang di rumah Baim. Banyak semak di tanah kosong serta pepohonan membuat ular nyaman untuk tinggal di sana.

"Ini di sebelah rumah Baim ada tanah kosong, ini feeling gue biang keroknya ini. Satu ini pasti ada aliran air, nih gorong-gorong," kata Panji.

"Kedua, ini tanah kosong, semak belukar tumbuh, ada tumpukan barang bekas juga, sudah nyaman dia (ular), tikus segala macem ada di sini," jelasnya.

Setelah berhasil menaklukan ular, ternyata Baim Wong juga menceritakan bahwa rekan sesama artis, Adi Nugroho juga memiliki pengalaman yang sama.

“Rumah lo ada uler ya bro? Sama nih ada anak ular di rumah gue. Kali pesanggarahan lagi banyak uler nih kayaknya,” kata Adi Nugroho kepada Baim Wong.

Baim Wong berniat mendatangi rumah Adi Nugroho bersama Panji Petualang namun Adi menjelaskan ular itu sudah ditemukan sejak tiga hari lalu.

“Mau gak gue ke rumah lu, lihat bareng Panji? Eh tapi itu udah ular ke berapa” tanya Baim Wong.

“Iya itu udah tiga hari lalu bro,” jawab Adi Nugroho.