Baim Wong Datang ke Medan, Jenguk Ibu-ibu Petugas Kebersihan Korban Begal
Baim Wong menjenguk ibu petugas kebersihan Kota Medan yang dibegal (FOTO IST)

Bagikan:

MEDAN - Peristiwa begal yang dialami seorang perempuan petugas kebersihan di Kota Medan, Rahmadhoni Hasibuan (53) mendapatkan banyak perhatian dari banyak pihak. Rahmadhoni yang kini masih dirawat di RS dr Pirngadi dijenguk Muhamad Ibrahim atau dikenal Baim Wong. 

Baim Wong datang menjenguknya, Rabu, 5 Januari di ruang perawatan Rahmadhoni. Baim Wong datang untuk memberikan semangat kepada petugas kebersihan di Pemko Medan itu.

Kedatangan Baim Wong juga disambut Direktur RSUD dr Pirngadi, dr Samsul Arifin, Wadir Keuangan Reza, Kasubbag Hukum dan Humas, Edison Perangin-angin dan sejumlah karyawan dan staf.

Kasubbag Hukum dan Humas, Edison Perangin-angin ketika dikonfirmasi membenarkan kedatangan Baim Wong.

"Cuma sebentar tadi dia datang. Cuma nanya di mana dibegal, kapan, cuma itu aja. Nggak lama, paling cuma 5 menit aja, habis itu langsung pulang," sebut Edison kepada wartawan. 

Dalam perbincangan dengan Rahmadhoni, kata Edison, Baim Wong sempat berbicara kepada pasien akan ada di Medan selama 3 hari.

"Saya di sini 3 hari bu. Gitu tadi dia bilang ke pasien," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ramadhoni Hasibuan (53) petugas kebersihan Pasukan Melati di Kota Medan menjadi korban begal. Polisi sedang memburu pelaku.

Saat itu, korban melintas menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BK 5802 AHT. Kemudian dari arah belakang, muncul 2 orang pelaku yang langsung memukul punggungnya dengan balok. 

Akibatnya, korban langsung jatuh hingga wajahnya membentur aspal dan pingsan. Wajah memarnya itu kemudian beredar di jagat maya. 

Terpisah Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan membenarkan kejadian itu.

"Iya sedang kita selidiki,” ujar Kompol Rona, Senin, 3 Januari. 

Namun dia belum merinci identitas dan kronologi kejadian. Tim kepolisian kini masih terus memburu pelaku.

"Mohon doanya supaya cepat terungkap," ujarnya.